Bayi 4 Bulan di Kediri Nyaris Jadi Korban Penculikan

Selasa, 31 Desember 2019 - 07:30 WIB
Bayi 4 Bulan di Kediri Nyaris Jadi Korban Penculikan
Pelaku penculikan bayi, Imam Sofii (42), warga Ngronggo, Kota Kediri, Jawa Timur saat diamankan polisi menuju Polsek Ngadiluwih. Foto/iNews TV/Afnan Subagio
A A A
KEDIRI - Bayi 4 bulan di Kediri, Jawa Timur nyaris menjadi korban penculikan. Beruntung suami yang mengetahui istrinya tarik menarik mempertahankan anaknya dengan pelaku langsung melawan.

Aksi penculikan akhirnya berhasil digagalkan dan pelaku dihajar warga lantaran berusaha kabur.

Pelaku diketahui sebagai Imam Sofi’i (42), warga Kelurahan Ngronggo, Kota Kediri, Jawa Timur saat diamankan polisi menuju Polsek Ngadiluwih.

Kuli bangunan ini mengalami luka di wajahnya setelah sempat menjadi bulan bulanan warga usai aksi percobaan penculikan bayi yang gagal dilakukannya.

Menurut Musahwi, ayah dari bayi, saat kejadian pelaku tiba tiba merebut bayinya dari gendongan sang istri, Nur Jazila.

“Peristiwa terjadi saat istri sedang menemani saya berjualan sate di Desa Dukuh, Kecamatan Ngadiluwih, Kabupaten Kediri,” kata Musahwi.

Sempat terjadi aksi tarik menarik bayi laki laki ini saat mereka berusaha mempertahankan dari upaya jahat pelaku. Akhirnya pelaku menyerah dan kabur dan kemudian ditangkap oleh warga.

Saat ini pelaku masih menjalani pemeriksaan di Polsek Ngadiluwih. “Petugas masih belum bisa menggali keterangan dari pelaku yang kerap mengeluh sakit,” kata Kapolsek Ngadiluwih AKP Muhklason.
(msd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.3912 seconds (0.1#10.140)