Miswar Saputra Pamitan, Persebaya Rombak Skuat Utama?

Selasa, 31 Desember 2019 - 16:48 WIB
Miswar Saputra Pamitan, Persebaya Rombak Skuat Utama?
Penjaga gawang Persebaya Surabaya, Miswar Saputra pamitan. Foto/instagram @miswarsyahputra
A A A
SURABAYA - Persebaya Surabaya mulai melakukan perombakan pemain di skuat utamanya. Beberapa pemain inti mulai berpamitan. Salah satunya penjaga gawang Miswar Saputra.

Pemain asal Aceh ini sudah berpamitan dengan para Bonek dan Bonita lewat akun Instagram miliknya. "Saya sangat bangga membela Persebaya selama tiga tahun terakhir. Terima kasih atas kesempatan yang diberikan," kata Miswar lewat akun Instagram miliknya, Selasa (31/12/2019).

Ia melanjutkan, negosiasi yang dilakukan dengan manajemen Tim Bajol Ijo tidak menemui titik terang. Sehingga perpanjangan kontrak tak bisa dilanjutkan.

"Karena tidak ada titik temu atas kerja keras saja musim ini, saya berharap semua yang terbaik buat kalian semua di masa depan," ucapnya.



Selain Miswar, stopper Persebaya Otavio Dutra juga berpamitan. Tandem Hansamu Yama di jantung pertahanan Green Force ini juga pamit pada para Bonek dan Bonita.

"Untuk para Bonek dan Bonita, merupakan kehormatan bagi saya bermain di Persebaya. Di hadapan para suporter yang luar biasa hebat dan tak lelah mendukung," kata Dutra.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.5927 seconds (0.1#10.140)