Pengendara Sepeda Motor di Blitar Tewas Dihantam Minibus

Kamis, 02 Januari 2020 - 06:41 WIB
Pengendara Sepeda Motor di Blitar Tewas Dihantam Minibus
Mobil Suzuki Ertiga yang menabrak pengendara motor di wilayah Kecamatan Garum, Kabupaten Blitar. Foto/Ist.
A A A
BLITAR - Sebuah mobil Suzuki Ertiga bernomor polisi AG 1975 KT yang meluncur kencang di jalan raya Desa Bence, Kecamatan Garum, Kabupaten Blitar, keluar dari jalurnya.

Entah karena apa. Saksi di lapangan melihat kendaraan roda empat yang dikemudikan Dita Rosita (34) itu tiba-tiba berada pada posisi terlalu ke kanan.

Posisi itu membuat Ajeng Monica Octavia (18) yang mengendarai Honda Beat bernomor polisi AG 2768 AJ kalang kabut. Ajeng yang merupakan warga Kecamatan Garum, datang dari arah berlawanan.

Tabrakan hebat pun tidak terelakkan. "Pengendara motor tewas dalam perjalanan menuju RSUD Ngudi Waluyo Wlingi," ujar Kasatlantas Polres Blitar, AKP Yoppy Anggi Krisna kepada wartawan, Rabu (1/1/2020).

Benturan keras membuat Ajeng terlempar dari kendaraanya. Ia mengalami luka serius pada bagian kepala dan akhirnya tewas saat perjalanan ke rumah sakit.

Sementara bagian depan mobil Suzuki Ertiga juga dalam keadaan ringsek parah. Karena berada di jalur utama dan berpotensi menimbulkan kemacetan, petugas langsung mengevakuasi dengan mobil derek.

Menurut Yoppy saat ini pihaknya masih meminta keterangan saksi di lapangan. "Kita masih menyelidiki penyebab kecelakaan," katanya.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 3.4548 seconds (0.1#10.140)