Rendi Irwan dan 8 Pemain Ini Resmi Diikat Kontrak Persebaya

Kamis, 02 Januari 2020 - 12:28 WIB
Rendi Irwan dan 8 Pemain Ini Resmi Diikat Kontrak Persebaya
Persebaya Surabaya, kotrak Rendi Irwan dan delapan pemain lainnya. Foto/persebaya.id
A A A
SURABAYA - Playmaker kawakan Rendi Irwan akhirnya bisa meneruskan pengabdian di Persebaya Surabaya. Manajemen Green Force memperpanjang kontraknya bersama delapan pemain lainnya.

Selain Rendi, delapan pemain lainnya yang resmi diperpanjang kontraknya adalah Oktafianus Fernando, M Syaifuddin, Abu Rizal Maulana, Irfan Jaya, M Hidayat, David Da Silva, Aryn Williams, dan Hansamu Yama.

Nama Rendi menjadi kejutan. Sebab, pemain veteran itu sempat redup pamornya dalam dua tahun terakhir. penampilannya tiba-tiba menonjol sejalan dengan kedatangan Pelatih Aji Santoso pada sembilan laga terakhir Tim Bajol Ijo.

Pemain binaan Persebaya itu merupakan kepingan skuad juara Liga 2 2017 bersama Oktafianus Fernando, M. Syaifuddin, Abu Rizal Maulana, Irfan Jaya, dan M. Hidayat.

Aji Santoso menuturkan, pihaknya yakin mereka akan kembali menjadi kekuatan kunci di Liga 1 musim 2020. "Rendi memiliki penguasaan bola yang sangat bagus, salah satu yang terbaik di Indonesia saya rasa," kata Aji, Kamis (2/1/2020).

Ia melanjutkan, tren positif yang dibawa Rendi akan terus dilanjutkan. Tentu dengan dukungan pemain lainnya. "Ada beberapa hal yang harus ditingkatkan Rendi untuk musim 2020, tapi saya yakin dia bisa memenuhi ekspektasi kami," sambungnya.

Selain Rendi, sepak terjang Abu Rizal Maulana juga menunjukkan peningkatan performa yang luar biasa saat Persebaya dibesut Aji. Pemain asli Madura itu lebih tangguh mengawal sisi kanan pertahanan Persebaya.

"Ada banyak masukan dan kritikan dari Coach Aji terhadap penampilan saya. Itu membuat penampilan saya lebih baik. Saya juga bisa bermain lebih nyaman," kata Rodeg, panggilan akrab Abu Rizal Maulana.

(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.7607 seconds (0.1#10.140)