Mau Chek In Hotel dengan Teman Wanita, Sopir Taksi Tewas Ditusuk

Minggu, 30 September 2018 - 14:05 WIB
Mau Chek In Hotel dengan Teman Wanita, Sopir Taksi Tewas Ditusuk
Pengemudi taksi Bandara Juanda tewas ditusuk 2 orang tak dikenal di Shofwa Hotel Juanda, Sidoarjo, Sabtu (29/8/2018) malam. Foto/Ilustrasi
A A A
SIDOARJO - Hendak chek-in bersama teman kencan wanitanya, seorang pengemudi taksi Bandara Juanda, Sabtu (29/8/2018) malam tewas ditusuk 2 orang tak dikenal di Shofwa Hotel Juanda, Sidoarjo.

Dari hasil pemeriksaan kamera CCTV di lokasi kejadian, polisi kini tengah mengejar kedua pelaku yang telah diketahui identitasnya, termasuk wanita yang hendak diajak kencan korban.

Ketenangan tamu Hotel Shofwa Juanda di Jalan By Pass Juanda Sedati, Sidoarjo mendadak terusik akibat adanya kasus pembunuhan seorang pengemudi taksi Bandara Juanda yang terjadi tepat di depan kamar hotel nomor 40.

Korban adalah Andik Wawan Prasetya, warga Papar, Kediri ditemukan tewas dengan kondisi luka bacok disejumlah bagian tubuhnya.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara yang dilakukan polisi, pembunuhan ini terjadi bermula ketika korban hendak chek-in di kamar nomor 40 bersama teman kencannya seorang wanita yang tidak diketahui identitasnya.

Saat korban hendak masuk ke dalam kamar, mendadak muncul 2 orang pria tak dikenal yang langsung menusuk tubuh korban yang menyebabkan korban meninggal dunia.

Dari hasil pemeriksaan saksi dan kamera CCTV di lokasi kejadian, diduga kuat pelaku pembunuhan adalah orang dekat korban yang telah menguntit korban saat hendak masuk ke dalam hotel.

“Korban kami bawa ke rumah sakit terdekat, sementara kedua pelaku berikut seorang wanita teman kencan korban, hingga kini masih dalam proses pengejaran petugas,” ujar Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo, Kompol M.Harris, Minggu (30/9/2018).

Untuk kepentingan proses pemeriksaan lebih lanjut saat ini polisi menutup lokasi kejadian dengan garis polisi. Sementara jenasah korban akan dipindah ke RS Bhayangkara Polda Jatim untuk diotopsi.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.6006 seconds (0.1#10.140)