Jaga Alam, Kapolres Malang Ajak Istri dan Anggotanya Tanam Pohon

Senin, 06 Januari 2020 - 16:02 WIB
Jaga Alam, Kapolres Malang Ajak Istri dan Anggotanya Tanam Pohon
Kapolres Malang, AKBP Yade Setiawan Ujung, bersama Ketua Bhayangkari Cabang Malang, Ny. Tika Setiawan Ujung melaksanakan penanaman bibit pohon. Foto/Humas Polres Malang
A A A
MALANG - Polres Malang berupaya melestarikan lingkungan dengan menanam pohon untuk penghijauan. Kegiatan ini dipimpin langsung Kapolres Malang, AKBP Yade Setiawan Ujung.

Selain para anggota polisi dari jajaran Polres Malang, serta Polsek-polsek di wilayah hukum Polres Malang, kegiatan ini juga diikuti oleh pimpinan beserta anggota Bhayangkari Cabang Malang.

Tidak kalah semangat dengan para anggota polisi aktif, para purnawirawan polisi juga turut serta menanam pohon di halaman Polres Malang, sebagai wujud dharma bhakti dan cintanya ke Polres Malang.

"Kami ingin selalu bersama masyarakat menjaga lingkungan ini tetap lestari. Menghijaukan alam, dan menyumbangkan oksigen untuk kehidupan," ujar Kapolres Malang, AKBP Yade Setiawan Ujung.

Langkah penghijauan ini, menurutnya sudah menjadi kebijakannya sejak menjabat sebagai Kapolres Malang, untuk mewujudkan Kantor Polres Malang yang asri, sejuk, dan segar.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.6386 seconds (0.1#10.140)