Tetap Cantik Alami Meski #diRumahAja

Rabu, 06 Mei 2020 - 14:52 WIB
loading...
Tetap Cantik Alami Meski #diRumahAja
Evershine. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Meski pun hanya #dirumahaja, wanita tetap harus tetap menjaga kesehatan dan kecantikan kulit wajah agar tetap berseri alami seperti biasanya.

Untuk memberikan alternatif dan solusi perawatan kulit wajah yang sehat alami, Evershine sebagai produk perawatan kulit wajah yang berasal dari kebaikan alam dalam merawat secara menyeluruh.

Sebelumnya Evershine telah sukses memperkenalkan rangkaian produk Moringa Series, kali ini meluncurkan produk terbarunya yaitu Rose Series.

Lebih dekat, Rose Series yang terdiri dari Rose Toner Essence dan Real Rose Flowers Mask memiliki bahan utama yaitu, baby rose dan ganggang atom laut.

Baby rose menghasilkan cairan aromatik mengandung vitamin A, C, dan E, serta minyak dari kelopak bunga mawar yang memiliki manfaat, antara lain: toner wajah alami, mencegah munculnya jerawat, mencerahkan kulit wajah, mencegah penuaan dini, meredakan peradangan pada kulit, memberikan efek relaksasi

Pemilik Evershine, Mery,mengatakan, Evershine merupakan merek skincare dengan konsep alami natural yang diciptakan khusus untuk wanita Indonesia. "Kami sangat antusias dapat meluncurkan rangkaian produk terbaru dari Evershine yang merupakan merek perawatan wajah untuk wanita Indonesia yang tinggal di iklim tropis, yang umumnya memiliki masalah seperti jerawat bandel, kusam, dan flek hitam," kata dia kepada SINDOnews, Rabu (6/5/2020).

Evershine Rose Series terbuat dari paduan bahan-bahan alami pilihan yang baik karena bahannya merupakan mix bahan alami yang baik dalam menutrisi serta meregenerasi kulit dari dalam.

Rangkaian terbaru Rose Series dari Evershine memiliki manfaat untuk memutihkan dan dapat mencerahkan warna kulit wajah dan sangat cocok untuk kulit wanita di Indonesia. "Kami yakin, produk terbaru Rose Series ini dapat tetap memancarkan kecantikan alami sekaligus kesehatan kulit wajah meskipun tetap berada di dalam rumah," kata dia.

Menurut dia, tidak beraktivitas normal seperti biasa bukan berarti harus lalai dalam merawat kulit wajah. "Untuk itulah kami hadir dalam memperkenalkan solusi untuk wajah cantik alami," kata Mery.

Rose series yang memiliki bahan dari ganggang atom laut ini merupakan Ganggang Atom Laut yang hidup di laut dan beriringan dengan terumbu karang, Alga laut berpotensi tinggi sebagai sumber bahan baku kosmeseutikal.

Kandungan senyawa bio aktif dalam alga laut ini yang berpotensi dalam bidang kosmesetikal di antaranya MAA, fenol, fukoidan, fosfolipid, karoten, derivatphlorotannin, fukosantin, DPHC, oxysterol, polisakarida, astaxanthin, dan lutein.

Kandungan kandungan tersebut dapat berfungsi sebagai anti oksidan, protektor terhadap radiasi UV (UV filter), sintesis kolagen, regenerasi kulit, pelembab, serta menghambat pembentukan melanin.

Adapun Manfaat dari ganggang atom laut adalah untuk mempertahankan kelembapan, mengandung anti oksidan tinggi, melindungi skin barrier, mencegah keriput, dan menutrisi kulit.
(nth)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1988 seconds (0.1#10.140)