Mendagri Pastikan Layanan Pemkot Malang Berjalan Baik

Selasa, 31 Juli 2018 - 11:40 WIB
Mendagri Pastikan Layanan Pemkot Malang Berjalan Baik
Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo melakukan kunjungan kerja ke Balai Kota Malang, untuk memastikan pelayanan publik berjalan dengan baik. Foto/SINDONews/Yuswantoro
A A A
MALANG - Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Tjahjo Kumolo melakukan kunungan kerja ke Balai Kota Malang, untuk memastikan pelayanan masyarakat berjalan lancar. Selasa (31/7/2019).

Tjahjo datang bersama Gubernur Jawa Timur, Seokarwo, dan disambut oleh Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Malang, Sutiaji.

Kunjungan ini, sekaligus untuk meninjau persiapan pelaksanaan pertemuan para kepala desa di Jawa Timur, dengan Presiden Joko Widodo, yang dijadwalkan akan digelar besok Rabu (1/8/2019) di Gedung Olah Raga (GOR) Ken Arok, Kota Malang.

Mereka lalu melakukan peninjauan ke sejumlah ruang pelayanan untuk masyarakat, yang ada di Balai Kota Malang. Salah satunya, ke ruang pusat kendali operasi yang ada di bagian belakang balai kota.

"Saya datang ke sini, untuk memastikan pelayanan kepada masyarakat, tetap berjalan baik," ujar Tjahjo, di sela-sela mengunjungi sejumlah ruang kerja di Balai Kota Malang.

Dari ruang kendali operasi, Tjahjo meninjau langsung ruang kerja Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Malang, dan ruang kerja Inspektorat Kota Malang.

"Ini sebagai bentuk memberikan semangat kepada para pegawai, biar melayani masyarakat," ujarnya, sambil berjalan santai.

Plt. Wali Kota Malang, Sutiaji mengaku, terus fokus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, agar semua bisa terlayani dengan baik. "Kita terus membangun inovasi, dan terobosan untuk meningkatkan kualitas layanan," ungkapnya.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.4828 seconds (0.1#10.140)