Ratna Sarumpaet Sebut Dirinya Pencipta Hoaks Terbaik

Rabu, 03 Oktober 2018 - 17:02 WIB
Ratna Sarumpaet Sebut Dirinya Pencipta Hoaks Terbaik
Ratna Sarumpaet saat jumpa pers di rumahnya, Jalan Kampung Melayu Kecil 5, Jakarta Selatan, Rabu (3/10/2018). Foto/SINDOnews/Rico Afrido Simanjuntak
A A A
JAKARTA - Ratna Sarumpaet akhirnya mengakui tidak pernah mengalami penganiayaan.Sambil menangis, Ratna Sarumpaet mengaku telah berbohong kepada sejumlah orang.

"Kali ini saya pencipta hoaks terbaik," ujar Ratna dalam jumpa pers di rumahnya, Jalan Kampung Melayu Kecil 5, Jakarta Selatan, Rabu (3/10/2018).

Ratna Sarumpaet mengakui melakukan pertemuan dengan calon Presiden Prabowo Subianto, Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais dan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon kemarin. Dalam pertemuan itu, dia mengaku banyak ditanya seputar kabar dirinya dianiaya di Bandung, Jawa Barat.

"Saya dengan sangat memohon maaf kepada Pak Prabowo yang kemarin dengan tulus membela saya, membela kebohongan yang saya buat," tutur ibu dari Artis Atiqah Hasiholan itu.

Dia juga meminta maaf kepada Amien Rais yang juga mendengar cerita kebohongannya. "Saya mohon maaf kepada Bapak Amien Rais yang dengan sabar mendengar kebohongan saya," katanya.

Ratna juga meminta maaf kepada sejumlah elite partai koalisi pendukung Prabowo Subianto - Sandiaga Uno. "Saya juga minta maaf ke ibu-ibu emak-emak, aku tahu kalian kecewa," tuturnya.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.9164 seconds (0.1#10.140)