Video Call dengan Raisa, Senyum Sutopo Langsung Merekah

Rabu, 03 Oktober 2018 - 20:06 WIB
Video Call dengan Raisa, Senyum Sutopo Langsung Merekah
Sutopo mendapat kesempatan melakukan panggilan video dengan penyanyi cantik Raisa Andriana yang diidolakannya itu. (Foto/Instagram/Komaruddin Bagja/SINDOnews)
A A A
JAKARTA - Kepala Pusat Data Informasi dan Humas Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Sutopo Purwo Nugroho mendapat kesempatan melakukan panggilan video dengan penyanyi Raisa Andriana.

Ya secercah senyum terpancar dari wajah Sutupo pada Rabu (3/10/2018) sore. Pria yang tengah menderita penyakit kanker paru-paru stadium 4B itu mendapat kesempatan melakukan panggilan video dengan penyanyi cantik Raisa Andriana yang diidolakannya itu.

Sutopo memulai percakapan dengan menanyakan kabar Raisa.
"Sehat Mbak?" tanya Sutopo.
"Sehat Bapak Topo," jawab Raisa.

Mendengar Raisa menjawab, Sutopo pun mengucap syukur. "Alhamdulillah pokoknya jaga kesehatan. Kesehatan itu mahal," tutur Sutopo.

Sutopo lalu mencopot earphone yang digunakannya. Tujuannya agar awak media bisa mendengar percekapan dirinya dengan Raisa. Sutopo lalu melanjutkan percakapannya dengan dari cantik itu.

Sutopo mengaku mengalami kendala pendengaran karena sering kemoterapi. Ia berkelar kupingnya semakin budek setelah ditelepon Raisa.

"Aku setelah kemo kuping agak budek. Apalagi setelah video call sama Raisa, tambah budek aku," ucapnya disambut tawa ratusan awak media yang hadir.

Pria penyambung informasi kebencanaan itu kondisinya makin menurun semenjak mengidap penyakit kanker paru-paru. Meskipun begitu, Sutopo tetap tegar dan bersemangat menyampaikan informasi terkait bencana di Tanah Air.

Awak media dan warga net berusaha memberikan sebuah kebahagiaan kecil dengan mempertemukan Sutopo dengan Raisa melalui tagar #RaisaMeetSutopo.

Satu harapan telah tercapai, Sutopo berhasil bertatap wajah dengan Raisa meski hanya lewat panggilan video. Namun ia masih berharap dapat bertemu secara langsung dengan wanita yang terkenal lewat lagu berjudul Serba Salah.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.9261 seconds (0.1#10.140)