Genjot Okupansi, Manajemen Iconmall Gandeng Konsultan Ternama

Rabu, 15 Januari 2020 - 16:51 WIB
Genjot Okupansi, Manajemen Iconmall Gandeng Konsultan Ternama
General Manager Icon Mall, Alfialdy Baeners saat berbincang dengan wartawan, Rabu (15/1/2020). Foto/SINDOnews/Ashadi Iksan
A A A
GRESIK - Manajemen Iconmall Gresik berupaya meningkatkan kunjungan. Mall yang dikelola PT Raya Bumi Nusantara Permai (RBNP) menggandeng konsultan properti, PT NAI Indonesia.

General Manager Icon Mall, Alfialdy Baeners menyatakan, saat ini tingkat okupansi di mall kedua yang ada di Gresik itu rata-rata sekitar 83 persen. Bahkan, sempat ada penurunan okupansi.

"Memang sempat ada penurunannya okupansinya, namun awal libur Januari 2020 di Icon Mall tembus hingga 27 ribu orang," katanya, Rabu (15/01/2020).

Diakui, dengan menggandeng konsultan properti nantinya akan ada perubahan pada tingkat okupansi. Mengingat, mall terlengkap di Gresik baru ada dua, yaitu Icon Mall dan Gresmall.

Selain itu, masih kata Alfialdy, manajemen juga berupaya meningkatkan okupansi dengan mendatangkan brand-brand terbaik. Bahkan, kualitasnya tidak lagi nasional namun regional. "Dalam waktu dekat bakal ada lima ritel dengan brand besar masuk," imbuhnya.

Manajemen juga, lanjut Alfialdy, juga sudah melakukan penjajakan kerjasama dengan salah satu operator rumah karaoke keluarga. Tarhetnya, Agustus 2020 sudah bisa diluncurkan.

"Sudah kami siapkan 650 meterpersegi untuk 25 unit kamar. Kami harapkan dengan pola ini, bisa meningkatkan kunjungan warga," pungkasnya.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.2879 seconds (0.1#10.140)