Supermarket di Kuta Bali Ludes Terbakar

Kamis, 16 Januari 2020 - 15:17 WIB
Supermarket di Kuta Bali Ludes Terbakar
Supermarket Bintang yang terletak di kawasan wisata Seminyak, Kuta, Bali, terbakar hebat, Kamis (16/1/2020) dini hari. Kerugian ditaksir mencapai Rp50 miliar. Foto/SINDOnews/Chusna
A A A
DENPASAR - Sebuah pertokoan di kawasan wisata Seminyak, Kuta, Bali, Supermarket Bintang, terbakar hebat, Kamis (16/1/2020) dini hari. Kerugian ditaksir mencapai Rp50 miliar.

Besaran kobaran api meludeskan seluruh bangunan supermarket dan 11 toko yang ada di dalamnya. "Tidak ada korban jiwa," kata Kanit Reskrim Polsek Kuta Iptu Putu Ika Prabawa.

Menurut saksi sekuriti supermarket, kebakaran bangunan berlantai dua itu bermula dari munculnya api di bagian belakang pukul 02.30 Wita.

Api dengan cepat membesar karena pintu supermarket dalam keadaan terkunci. Hanya dalam waktu 15 menit, api sudah melahap seluruh pertokoan yang ada di lantai satu.

Kobaran api terus membesar hingga meludeskan bangunan di lantai dua yang merupakan kantor supermarket. Bahkan api merembet dan menyambar habis bagunan kafe di sebelah supermarket.

Kobaran api bisa dipadamkan setelah dikerahkan 19 unit mobil pemadam dari Badung dan Denpasar. "Api diduga berasal dari toko apotek yang ada di lantai satu," kata Putu Ika.
(nth)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.5420 seconds (0.1#10.140)