Warga Sidoarjo Tewas Terlindas Truk di Jalan Raya Kletek

Jum'at, 17 Januari 2020 - 20:27 WIB
Warga Sidoarjo Tewas Terlindas Truk di Jalan Raya Kletek
Warga menolong korban kecelakaan di Jalan Raya Kletek, Taman, Sidoarjo.Foto/Pramono
A A A
SIDOARJO - Kecelakaan lalu lintas Jumat sore (17/01) di jalur tengkorak Surabaya-Mojokerto memakan korban jiwa. Katiman, 59, warga Desa Bohar, Taman, Sidoarjo, menjadi korbannya.

Kecelakaan maut ini saat Katiman dari arah Surabaya menuju Mojokerto. Sampai lokasi kejadian di Jalan Raya Kletek, korban berhenti karena traffic light menyala merah. Saat lampu nyala hijau motor korban tersenggol mobil boks.

Akibatnya korban terjatuh. Tragisnya, saat korban jatuh mendadak ada truk trailer dikemudikan Jumali 46 tahun, warga Gedeg-Mojokerto melaju dari belakang. Korban langsung terlindas dan meninggal dunia. Sementara motor korban terlempar ke bahu jalan.

Dibantu warga, polisi mengevakuasi jenazah korban ke kamar jenasah RS Siti Khodijah Taman. Kedua kendaraan yang terlibat laka diamankan ke pos polisi terdekat.

Pengemudi truk trailer juga langsung diamankan Polisi ke Unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo untuk dimintai keterangan. “Korban meninggal kita evakuasi ke rumah sakit. Sementara pengemudi truk kita amankan untuk dimintai keterangan,” ujar Kanit Lantas Polsek Taman, Ipda Gede Budayasa.
(msd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.9036 seconds (0.1#10.140)