GrabFood Luncurkan Gerakan Jangan Lupa Makan di Surabaya

Jum'at, 17 Januari 2020 - 22:15 WIB
GrabFood Luncurkan Gerakan Jangan Lupa Makan di Surabaya
Para mitra pengantaran GrabFood bersiap mengantarkan 2.000 paket makanan di kota Surabaya. Foto/Ist
A A A
SURABAYA - Mewujudkan berbagai resolusi dan harapan pada tahun baru, GrabFood, meluncurkan Gerakan Jangan Lupa Makan di tanah air.

Managing Director, Grab Indonesia, Neneng Goenadi mengungkapkan, bersamaan dengan datangnya tahun baru dimana banyak orang memiliki resolusi yang dapat memacu motivasi dan semangat yang baru, GrabFood mengajak setiap orang untuk membangun kebiasaan baru, yaitu makan teratur untuk mendukung aktivitas harian melalui Gerakan Jangan Lupa Makan ini.

"Banyak yang mengira kalau waktu makan bukanlah hal penting, sedangkan yang dianggap penting hanya jenis makanannya. Memang betul bahwa apa yang kita makan jelas akan berpengaruh kepada kesehatan dan tubuh kita, tapi waktu makan yang teratur juga memengaruhi kesehatan kita," katanya di Surabaya, Jumat (17/1).

Ia mengatakan, sebagai bagian dari Gerakan Jangan Lupa Makan, mitra pengantaran GrabFood mengantarkan sebanyak 2.000 paket makanan kepada mereka yang mendedikasikan sebagian besar waktunya untuk melayani kepentingan umum.

Para pahlawan kepentingan umum itu antara lain petugas kebersihan, pemadam kebakaran, polisi, dokter dan suster, pengemudi transportasi umum, dan petugas kebersihan, yang memiliki kesibukan tinggi sehingga mudah sekali melupakan makan. Paket makanan dari CFC, McDonald’s dan Kopi Lain Hati tersebut diantarkan dari Area Parkir Giant Maspion Surabaya pada saat bersamaan dengan pengantaran di kota lain.

Selain Surabaya, lanjutnya, Grab juga mengantarkan paket makanan tersebut di 4 kota lain secara bersamaan, yaitu Jakarta, Surabaya, Medan, dan Makassar, dengan dukungan dari mitra GrabFood: CFC, McDonald’s, Kopi Lain Hati, Carl’s Jr., Wingstop, dan Nestle Pure Life.

Totalnya sejumlah 10.000 paket makanan yang diantarkan oleh mitra pengantaran GrabFood di lima kota besar di Indonesia. Pengantaran paket makanan yang dilakukan oleh mitra pengantaran GrabFood di masing-masing kota ini juga pertama kali dilakukan di dunia dan berhasil memecahkan rekor dunia dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI).

“Pada tahun baru ini, kami ingin mengapresiasi mereka yang selalu menjadikan keseharian kita lebih mudah. Hal ini berdasarkan masukan para pelanggan GrabFood mengenai profesi yang rentan lupa makan dan kunjungan GrabFood ke sejumlah perkantoran di Jakarta pada Desember 2019 lalu," kata dia.

"Kami berharap pada mereka yang merupakan pahlawan untuk kepentingan umum tidak lupa makan, sehingga penuh energi untuk beraktivitas, melayani dari hati tanpa melupakan diri sendiri,” tambah Neneng.
(msd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.1834 seconds (0.1#10.140)