alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Astaga! 2 Pria Ini Nekat Pesta Sabu di Rest Area Tol Sidoarjo

Pramono Putra
Astaga! 2 Pria Ini Nekat Pesta Sabu di Rest Area Tol Sidoarjo
Dua pria asal Surabaya, ditangkap anggota PJR Polda Jatim saat pesta sabu di rest area jalan tol Surabaya-Gempol km 754 arah Sidoarjo menuju Waru. Foto/iNews TV/Pramono Putra

SIDOARJO - Anggota patroli jalan raya (PJR) Polda Jatim, menangkap dua pria asal Kota Surabaya, saat asyik pesta sabu di rest area jalan tol Surabaya-Gempol km 754.

Keduanya ditangkap di rest area jalan tol dari arah Sidoarjo, yang akan menuju Waru, pada Minggu malam (19/1/2020).

Aksi nekat kedua pria ini berhasil terungkap, setelah anggota PJR Polda Jatim yang sedang patroli mencurigai sebuah mobil minibus berhenti di rest area tol.



Astaga! 2 Pria Ini Nekat Pesta Sabu di Rest Area Tol Sidoarjo

Petugas curiga lantaran mobil minibus diparkir melawan arah di dalam rest area. Saat didekati dan diminta membuka kaca mobil oleh petugas PJR, diketahui mereka sedang memakai sabu di dalam mobil minibus.

Selanjutnya dilakukan penangkapan terhadap kedua tersangka. Saat diperiksa, tersangka diketahui bernama Fredy Setyo Utomo (31), dan Toni Ismoyo (41), keduanya warga Putat Jaya, dan Asemrowo, Kota Surabaya.

Saat akan ditangkap, salah satu tersangka sempat keluar dari mobil dan melarikan diri. Namun akhirnya berhasil ditangkap kembali. Petugas selanjutnya membawa kedua tersangka berikut barang bukti alat hisap sabu dan sisa sabu ke mako PJR Polda Jatim di Waru-Sidoarjo.

Pawas PJR Tol Jatim 2, Iptu Nanang Hendra Irawan menyatakan, untuk kepentingan pemeriksaan lebih lanjut oleh petugas PJR Polda Jatim kedua tersangka berikut barang bukti diserahkan ke satuan reserse narkoba Polresta Sidoarjo.



(eyt)