Bantah Terlibat, Pinkan Mambo Hanya Nyanyi di Acara MeMiles

Senin, 20 Januari 2020 - 12:28 WIB
Bantah Terlibat, Pinkan Mambo Hanya Nyanyi di Acara MeMiles
Pinkan Mambo seusai jalani pemeriksaan penyidik Polda Jatim.Foto/SINDONews/Lukman Hakim
A A A
SURABAYA - Penyanyi Pinkan Mambo akhirnya keluar dari ruang penyidik Ditreskrimsus Polda Jatim pada Senin (20/1/2020) pukul 11.00 WIB setelah menjalani pemeriksaan selama hampir 4 jam. Penyanyi berusia 39 tahun ini diperiksa dalam kapasitasnya sebagai kasus investasi MeMiles.

Usai menjalani pemeriksaan, Pinkan mengaku dirinya datang ke Mapolda Jatim pada pukul 05.30 WIB. Padahal dia dijadwalkan menjalani pemeriksaan pada pukul 09.00 WIB. (baca juga: Pagi-pagi Penyanyi Pingkan Mambo Datangi Polda Jatim, Ada Apa? )

"Sebagai rakyat Indonesia yang baik, aku datang jam 05.30 WIB. Aku minta (diperiksa) pagi-pagi karena aku kan jagain anak di rumah, saya minta kalau bisa cepetan, jadi sudah duluan, dan jam 7 jadi aku sudah mulai diperiksa," kata perempuan blonde tersebut.

Pinkan mengaku dicerca sebanyak 30 pertanyaan oleh penyidik. Sayangnya, dia enggan menyampaikan materi apa saja yang ditanyakan penyidik tersebut.

"Saya hanya dipanggil sebagai saksi, karena saya pernah diundang acara MeMiles. Jadi saya cuma nyanyi sebagai pengisi acara doang. Saya nyanyi di acara MeMiles pada tanggal 15 Desember. Kalau hanya tawaran nyanyi ya saya terima. Karena kan uangnya lumayan buat cicilan mobil dan beli tas. Supaya infotainmen lihat tasnya Pinkan ndak itu-itu saja," kata Pinkan sembari tersenyum.

Pinkan tidak membantah jika dirinya pernah ditawari untuk menjadi member atau anggota MeMiles. Tawaran itu berulang kali datang kepadanya. Namun berulang kali pula dia menolak tawaran itu. "Saya tidak pernah mau (ditawari jadi member), karena kan tidak jelas ya kan. Dan saya pinter-pinter kalau ikut bisnis," pungkasnya.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan, pemeriksaan terhadap Pinkan Mambo ini karena keterangannya dibutuhkan. Untuk hasilnya tentu kita menunggu hasil dari penyidik.

"Saya mengapresiasi, karena mbak Pinkan sebagai warga negara yang baik, jam 5.30 sudah di Polda. Artinya harapan kami kepada para saksi untuk hadir dalam proses penyidikan. Seperti halnya yang dilakukan oleh mbak Pinkan Mambo ini," katanya.
(msd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.6073 seconds (0.1#10.140)