Ketua KPK Pamer Skill Masak Nasi Goreng di Hadapan Dewan Pengawas dan Media

Senin, 20 Januari 2020 - 23:28 WIB
Ketua KPK Pamer Skill Masak Nasi Goreng di Hadapan Dewan Pengawas dan Media
Ketua KPK, Firli Bahuri memasak nasi goreng di hadapan Dewas KPK, para pegawai dan awak media di Gedung KPK, Jakarta, Senin (20/1/2020). Foto/SINDOnews/Raka Dwi
A A A
JAKARTA - Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggelar silaturahmi dengan Dewan Pengawas (Dewas KPK), para pegawai dan awak media di lembaga antikorupsi itu.

Menurut Ketua KPK, Firli Bahuri, silaturahmi ini bukan hanya sekadar pertemuan tapi juga menjadi simbol bahwa KPK adalah milik semua pihak.

"Malam ini tentu tidak hanya sekadar silaturahmi tetapi kita ini ingin berangkat bahwa KPK adalah milik kita bersama, milik rakyat Indonesia, milik NKRI, dan semua menaruh harapan pada KPK untuk pemberantasan korupsi ke depan," ujar Filri di Gedung KPK, Jakarta, Senin (20/1/2020) malam.

Firli juga mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan media yang hingga saat ini selalu memberikan informasi mengenai pemberantasan korupsi yang bisa diketahui semua pihak.

"Saya terima kasih kepada rekan-rekan media yang sudah memberikan perhatian berandil besar kepada perjalanan KPK karena media tidak hanya sekadar memberikan informasi, mendistribusikan informasi tetapi yang paling adalah rekan-rekan memberikan," katanya.

Dalam acara ini, Firli juga menyempatkan memasak nasi goreng untuk semua pihak yang hadir dalam acara tersebut. Firli layaknya juru masak profesional memakai apron berwana putih dan mulai menunjukkan kelihaian dalam memasak.

"Di samping itu, saya menyiapkan malam ini untuk sedikit berbagi, jadi saya memang hobi memasak, di Palembang juga terkenal nasi goreng Kapolda Sumatera Selatan. Hari ini kita nikmati nasi goreng by Chef Firli," kata dia.

Hadir dalam acara ini empat komisioner KPK lainnya, Nawawi Pomolango, Nurul Ghufron, Alexander Marwata, dan Lili Pintauli Siregar.

Terlihat juga kelima dewan pengawas KPK, yakni Tumpak Hatorangan Panggabean, Artidjo Alkostar, Syamsuddin Haris, Albertina Ho, dan Harjono serta jajaran struktural di KPK seperti Kabiro Humas KPK Febri Diansyah, Plt Juru Bicara KPK Ali Fikri dan Ipi Maryati.

"Saya juga ucapkan terima kasih Dewas KPK. Saya sengaja tadi pagi ke ruang beliau untuk menyampaikan acara malam ini," tutupnya
(msd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.1299 seconds (0.1#10.140)