Ratna Sarumpaet Bayar Operasi Plastik Pakai Dana Pribadi

Minggu, 07 Oktober 2018 - 10:34 WIB
Ratna Sarumpaet Bayar Operasi Plastik Pakai Dana Pribadi
Pengacara Aktivis Ratna Sarumpaet, Insank Nasruddin menyatakan kliennya membayar operasi plastik di RS Bedah Bina Estetikatidak menggunakan uang bantuan korban kapal tenggelam di Danau Toba. Foto/Twitter
A A A
JAKARTA -
Aktivis Ratna Sarumpaet ternyata menggunakan dana pribadi untuk membiayai operasi plastik di RS Bedah Bina Estetika, Menteng, Jakarta Pusat.

Pengacara Ratna Sarumpaet, Insank Nasruddin menyatakan kliennya tidak menggunakan uang bantuan korban kapal tenggelam di Danau Toba.

"Tidak ada yang terkait rekening itu," ujar Insank saat dikonfirmasi, Sabtu (6/10/2018).

Dia mengatakan, kliennya menggunakan uang sendiri untuk membayar RSK Bedah Bina Estetika. Itu juga selama pemeriksaan kliennya tak pernah ditanyakan seputar rekening yang disebut sama tersebut.

"Yang pasti bahwa penggunaan biaya untuk operasi, murni dana pribadi dari Ibu RS (Ratna Sarumpaet). Belum ada dalam pemeriksaan hal seperti itu," katanya.

Sekadar diketahui, Ratna Sarumpaet mengaku berbohong soal penganiayaan yang menimpanya. Namun, dalam proses penyelidikan, polisi menemukan sejumlah fakta. Salah satunya soal rekening yang digunakan Ratna untuk melakukan operasi sama dengan rekening pengumpulan dana korban bencana tenggelamnya kapal di Danau Toba.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.5657 seconds (0.1#10.140)