Semarak Imlek, 3 Barongsai Hibur dan Bagi Hadiah di Bandara Juanda

Sabtu, 25 Januari 2020 - 16:44 WIB
Semarak Imlek, 3 Barongsai Hibur dan Bagi Hadiah di Bandara Juanda
Semarak Imlek, 3 Barongsai Hibur dan Bagi Hadiah di Bandara Juanda. Foto/INewsTV/Pramono Anung
A A A
SIDOARJO - Semarak Peringatan Tahun Baru Imlek tidak hanya tampak di sejumlah Mall, Hotel, atau Rumah Makan, namun juga tampak di Bandara.

Seperti di Bandara Internasional Juanda Surabaya, yang menggelar pertunjukkan Barongsai di Area Pintu Masuk Keberangkatan Penumpang Terminal 2 Bandara Juanda Sabtu pagi (25/1/2020).

Sebanyak 3 Barongsai tampak menjaga pintu masuk keberangkatan Domestik dan Internasional, menyapa dan membagikan sejumlah hadiah menarik kepada calon penumpang yang akan berangkat.

Selain itu, secara bergantian 3 Barongsai yang didatangkan di Bandara ini juga unjuk kebolehan dengan sejumlah atraksi Barongsai, yang sontak menghibur dan menyita perhatian Calon Penumpang. Tidak sedikit Calon penumpang yang mengabadikan momen langka ini dengan berfoto bersama Barongsai. Sementara sejumlah calon penumpang lainnya berbagi rejeki Imlek dengan memberikan Angpao ke Barongsai.

Selain untuk menyemarakkan Tahun Baru Imlek, Aksi Barongsai saat Imlek di Bandara Juanda ini sengaja digelar sebagai upaya untuk menghibur calon penumpang yang bepergian saat perayaan Imlek.

“Saya senang dan terhibur karena baru kali ini lihat pertunjukkan Barongsai di Bandara,“ kata Linda, salah seorang calon penumpang tujuan Singapura.

Bahkan karena jarang terjadi, Aksi Pertunjukkan Barongsai dalam rangka perayaan tahun baru Imlek di Bandara Juanda ini juga menarik perhatian sejumlah pekerja Bandara. Tidak sengaja karyawan Maskapai atau Petugas Angkasa Pura yang berswafoto bersama sang Barongsai.

“Semua ini kami lakukan untuk memberikan rasa nyaman bagi pengguna jasa penerbangan tepat di Tahun Baru Imlek, “ kata General Manager PT Angkasa Pura 1 Surabaya, Heru Prasetyo.
(nth)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.9610 seconds (0.1#10.140)