Pasukan Emak-emak Pendukung Prabowo-Sandi Gelar Bakti Sosial

Senin, 08 Oktober 2018 - 13:07 WIB
Pasukan Emak-emak Pendukung Prabowo-Sandi Gelar Bakti Sosial
Ini emak-emak pendukung Prabowo-Sandi
A A A
BEKASI - Luar biasa, pasukan emak-emak pendukung capres Prabowo-Sandi yang diberi nama Pepes, mengadakan bakti sosial di Pasar Bersi Cikarang, Jababeka Bekasi, Minggu (7/10).

Baik itu para penjual dan pembeli, sehingga mereka bisa memeriksakan kesehatannya yang ditangani langsung oleh tim medis.

Pepes yang diketuai Mak Wulan ini mengutamakan program kegiatan sosial yang bertujuan untuk pemberian layanan kesehatan serta memaparkan program-program pasangan Prabowo-Sandiaga Uno untuk meningkatkan ekonomi rumah tangga yang bertitik beratkan oleh emak-emak.

Kelompok ini memberikan sosialisasi cara untuk meningkatkan ekonomi emak-emak dalam menata rumah tangga serta membuka lapangan pekerjaan sesuai dengan program Sandiaga Uno.

“Maksudnya adalah menyosialisasikan program-program Prabowo- Sandi karena kami sinkron dengan program mereka yakni 4 pilar. Ekonomi, pendidikan, budaya ini yang bisa salah satu kami lakukan,” kata Wulan.

Pepes juga berkonsentrasi kepada usaha-usaha yang akan disinkronkan dengan OK Oc yang dilakukan Sandi.

Terkait masalah Ratna Sarumpaet yang saat ini sedang santer di pemberitaan, Wulan juga menegaskan Pepes tidak tergoyahkan dengan berita-berita itu karena program-program Pepes adalah untuk meningkatkan ekonomi rumah tangga.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.9668 seconds (0.1#10.140)