Di Channel YouTube Via Vallen Garap Lagu DDu Du DDu Du Balckpink

Senin, 08 Oktober 2018 - 13:53 WIB
Di Channel YouTube Via Vallen Garap Lagu DDu Du DDu Du Balckpink
Via Vallen kembali membuat gebrakan menarik di industri musik. Kali ini dia mengcover lagu DDu Du DDu Du milik Balckpink dengan versi koplo. Foto/Instagram.
A A A
SURABAYA - Lagi pedangdut asal Surabaya Via Vallen memperlihatkan kemahirannya dalam mengolah vocal.

Setelah sebelumnya sukses dengan lagu Meraih Bintang yang menjadi theme song Asian Games. Baru-baru ini, pedangdut Indonesia itu menyanyikan ulang lagu milik girlband asal Korea Selatan, BLACKPINK berjudul Ddu Du Ddu Du di channel YouTube pribadinya.

Lagu yang dinyanyikan Lisa, Jisoo, Jennie dan Rose itu dibawakan Via Vallen secara koplo yang menjadi khasnya sehingga sedikit berbeda dari lagu aslinya. Via terlihat melantunkan lirik berbahasa Korea tanpa mengubah lirik menjadi bahasa Indonesia.

Begitu juga dengan bagian rap yang terbilang sulit, penyanyi dangdut yang tengah naik daun itu berhasil menyanyikannya dengan baik.

Cover Ddu Du Ddu Du ini disambut positif netizen. Bahkan banyak warganet yang memuji kemahiran pedangdut dengan nama asli Maulidia Octavia ini. Tak sedikit juga yang mengaku ingin bergoyang saat mendengarkan lagu tersebut.

Ada juga yang mengatakan bahwa Via Vallen berhasil mengubah dangdut menjadi lebih berkelas. "Wah liriknya rapet2 gitu disikat juga, keren abiss. Emang bener penyanyi multitalenta lah Via Vallen, mantep," tulis akun Instagram Rhamon Fitrafsya.

"Adem dengerin berulang-ulang, mantap jiwa banget," timpal Kilat. "Balckpink dengan kearifan lokal," tambah K. Y.A

"Salut gua, banyak netizen yang bilang dia niruin gaya ayu ting ting tapi dibalik itu semua, dia bangkit dan malah lebih keren dan berkelas," tulis Ade khairunnisa.

"wkwkwk mantap antara pengen ngakak denger bahasa korea di koploin ama pengen joged krn jadi lebih sedap lagunya wkwkwk," tulis Anung Gaming
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.7072 seconds (0.1#10.140)