Balon Bupati Kediri, Mas Gaguk Optimistis Kantongi Rekomendasi DPP Partai Gerindra

Jum'at, 31 Januari 2020 - 17:14 WIB
Balon Bupati Kediri, Mas Gaguk Optimistis Kantongi Rekomendasi DPP Partai Gerindra
Ir.H Insaf Budi Wibowo atau akrab disapa Mas Gaguk (tengah) optimistis bakal dapat tiket rekomendasi dari DPP Partai Gerindra maju sebagai calon Bupati Kediri. (Foto/SINDOnews/Ist)
A A A
KEDIRI - Ir.H Insaf Budi Wibowo atau akrab disapa Mas Gaguk optimistis bakal dapat tiket rekomendasi dari DPP Partai Gerindra maju sebagai calon Bupati Kediri, Jawa Timur dalam Pilkada Serentak 2020.

Dalam keterangannya yang diterima pada Jumat (31/1/2020) disebutkan dia sudah mengikuti penjaringan fit and proper test balon bupati yang digelar Partai Gerindra beberapa waktu lalu.

Mas Gaguk menyebut saat uji kelayakan dan kepatutan itu dia mengaku senang dapat kesempatan menjelaskan visi misinya membangun Kediri. “Alhamdullilah saya lancar menjawab yang diajukan tim dari Partai Gerindra mengaku,” sebutnya.

Mengenai siapa sosok wakilnya yang bakal mendampinginya, dia mengaku sudah disodorkan beberapa nama. Namun,belum bisa memutuskan siapa sosok yang menemaninya nanti.

“Nanti kita lihat. Yang jelas hasil survei dan saya harus bicara dengan teman-teman partai yang mendukung saya. Jadi tidak boleh kemauan saya sendiri,” tutupnya.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.4683 seconds (0.1#10.140)