alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Kapolres Gresik Sebut Gus Sholah Tokoh yang Patut Ditauladani

Ashadi Iksan
Kapolres Gresik Sebut Gus Sholah Tokoh yang Patut Ditauladani
Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo bersama anggota melaksanakan shalat ghaib di Masjid As-Syafaah. Foto/SINDOnews/Ashadi Iksan

GRESIK - Duka cita atas meninggalnya KH Sholahuddin Wahid dirasakan Kapolres Gresik, AKBP Kusworo Wibowo. Mantan Kapolres Jember itu mengajak jajaran sholat ghaib.

Sholat ghaib dilakukan di Masjid As-Syafa'ah Mapolres, Senin (3/2/2020).  Salat ghaib dilakukan setelah melaksanakan shalat asar berjamaah. Nampak ratusan personil Polres Gresik ikut shalat ghaib itu.

"Beliau (Gus Sholah) adalah orang baik, tokoh agama yang patut di tauladani," ujar Kusworo usai melaksanakan shalat ghaib bersama anggotanya.



Kusworo juga menyampaikan, banyak ceramah agama dan tausiah yang disampaikan almarhum pada beberapa tahun lalu. Ceramahnya sangat sejuk.

"Salah satunya, mengajak semua elemen masyarakat untuk saling menghormati serta menjadi orang yang berakhlaqul karimah. Harus menjaga persatuan dan kesatuan," katanya lagi.

Dijelaskan, bila pihaknya mendoakan, semoga amal ibadah beliau diterima dan keluarga diberikan ketabahan. Perwira dengan pangkat dua melati di pundak itu menyebutkan, Gus Sholah merupakan tokoh agama yang patut di tauladani.



(eyt)