Inilah 12 Tanda Zodiac yang Bicarakan Valentine

Minggu, 09 Februari 2020 - 03:59 WIB
Inilah 12 Tanda Zodiac yang Bicarakan Valentine
ari Valentine menjadi salah satu hari yang paling ditunggu-tunggu untuk merayakan cinta. Namun, tidak semua orang menyukai Hari Valentine. Untuk mengetahuinya, lihat saja zodiaknya. Foto/Istimewa.
A A A
Hari Valentine menjadi salah satu hari yang paling ditunggu-tunggu untuk merayakan cinta. Namun, tidak semua orang menyukai Hari Valentine. Ada juga beberapa atau mungkin lebih dari beberapa yang tidak terlalu antusias tentang hari kasih sayang ini.

Mereka yang tak suka Valentine, tidak berarti tidak menghargai atau merayakan cinta. Misalkan Anda sedang menjalin hubungan, kemudian kekasih Anda sangat bersemangat untuk merayakan hari Valentine, tapi Anda bukan penggemar hari ini, apa yang akan Anda lakukan?

Atau yang lebih penting, bagaimana Anda mengukur apa yang sebenarnya dirasakan pasangan Anda tentang Hari Valentine. Pasalnya tidak semua orang mungkin sangat vokal tentang pendapatnya. Jadi, mari kita ambil sedikit bantuan dari tanda-tanda zodiak dan membaca apa yang orang rasakan tentang Hari Valentine, tetapi tidak mau membicarakannya secara terbuka. Seperti dilansir Times of India, berikut ulasannya;

1. Aries
Ukiran Aries untuk petualangan tidak bisa dipungkiri dan Hari Valentine tidak terkecuali. Seseorang yang lahir di bawah tanda zodiak ini mungkin tidak terlalu vokal tentang harapannya dari pasangan pada Hari Valentine, tetapi satu hal yang mereka lebih suka daripada Hari Valentine adalah sesuatu yang akan memberi mereka pengalaman baru. Kejutan adalah apa yang dirasakan Aries paling cocok untuk Hari Valentine.

2. Turus
Tanda bumi ini diwakili oleh banteng dan tak heran orang Taurus dikenal karena sifat keras kepala mereka. Apa yang mungkin mengejutkan banyak orang adalah mengetahui bahwa orang-orang yang teguh dan kuat ini juga sangat hangat dan pengasih.

Mereka tidak keberatan sedikit romansa untuk menghangatkan hari selama itu tidak berlebihan dan berteriak untuk perhatian. Bagi mereka, Hari Valentine seharusnya tentang menghabiskan waktu berkualitas dengan pasangan dan memiliki pengalaman romantis yang rendah.

3. Gemini
Sangat sulit menebak apa yang dirasakan Gemini tentang Hari Valentine. Mereka sangat fleksibel dan dapat beradaptasi dengan situasi apa pun dalam sekejap. Jangan pernah meremehkan apa yang orang harapkan dari tanda zodiak yang sangat cerdas ini pada Hari Valentine. Mereka mungkin terkesan oleh perayaan besar atau mungkin benar-benar bingung tentang hype di sekitar Hari Valentine.

Jika Anda benar-benar ingin tahu apa yang dirasakan pasangan Gemini Anda tentang V-day, tidak ada gunanya berbelit-belit. Anda lebih baik mengajukan pertanyaan secara langsung.

4. Cancer
Jika Anda ingin tahu bahwa perasaan Cancerian tentang Hari Valentine, yang perlu Anda lakukan adalah menonton beberapa film romantic, di mana sang pahlawan merayu sang pahlawan wanita dan memanjakannya dengan segala hal yang mungkin.

Boneka binatang, balon hati, hadiah kejutan, memanjakan dan yang lainnya — itulah yang dirasakan orang cancer tentang Hari Valentine. Itu tidak akan mengejutkan jika orang yang bertanggung jawab untuk menciptakan semua hype tentang Hari Valentine ternyata adalah orang Cancerian!

5. Leo
Tidak ada yang suka meraih perhatian lebih dari seorang Leo. Orang-orang dari tanda zodiak ini tidak akan pernah melepaskan kesempatan untuk bersinar dan Hari Valentine tidak terkecuali. Bagi mereka, Hari Valentine bukan apa-apa jika bukan perayaan besar, kencan makan malam yang agung dan bahkan hadiah yang lebih besar. Mereka suka dimanjakan dengan gerakan mewah seperti mereka ingin melakukan hal yang sama kepada pasangan mereka di Hari Valentine.

6. Virgo
Pernah mendengar tentang Hari Valentine yang 'praktis'? Tidak. Anda harus terbiasa dengan konsep V-Day 'practical' jika Anda banyak menggunakan Virgo. Bunga dan hadiah bukanlah barang untuk mereka; mereka tidak akan pernah mengerti hullabaloo di sekitar V-day. Mereka didorong oleh logika dan akan senang percaya bahwa Hari Valentine hanyalah tipuan pemasaran.

7. Libra
Tidak diragukan lagi kebanyakan orang dari tanda zodiak ini adalah perfeksionis yang mencari keseimbangan di mana-mana. Apa yang mereka rasakan tentang Hari Valentine sama dengan yang lainnya - itu harus sempurna. Perayaan romantis, gerak tubuh yang agung dan pengalaman yang perlu diingat.

8. Scorpio
Satu kata yang mendefinisikan Hari Valentine untuk Scorpio adalah hasrat. Kekasih yang penuh perasaan ini tidak mudah terkesan kecuali itu adalah tindakan cinta dan gairah yang mendalam. Bagi mereka, Hari Valentine adalah tentang cinta dan gairah. Mereka akan mengaitkan hari itu dengan puisi-puisi cinta, lagu-lagu yang mereka dengarkan mendengarkan atau surat cinta jiwa yang akan menggerakkan setiap emosi dalam hati mereka.

9. Sagittarius
Tidak ada yang lebih baik daripada Sagittarian yang suka bersenang-senang melebihi romansa konyol yang tidak ada artinya. Dan Hari Valentine tidak berbeda. Mereka semua tentang cinta yang bermakna dan mereka dapat menangkap secara instan jika seorang kekasih mencoba mengesankan mereka dengan taktik konyol. Mereka lebih suka menghabiskan waktu berkualitas dengan orang-orang terkasih, termasuk keluarga dan teman, daripada bersenang-senang murah pada Hari Valentine.

10. Capricornus
Praktis dan realistis, orang-orang dari tanda zodiak ini selalu didorong oleh logika. Bagi mereka, Hari Valentine adalah peluang pemasaran yang cerdas yang diciptakan oleh perusahaan kartu ucapan dan produsen boneka beruang! Mereka akan merayakan hari ini hanya jika mereka bisa merampok perusahaan pemasaran dari keuntungan mereka.

11. Aquarius
Kita semua tahu bahwa kaum Aquarius tidak pandai mengekspresikan emosi mereka dan lebih suka logika daripada romansa pada hari apa pun sepanjang tahun. Tapi jangan anggap mereka tidak peduli atau tidak peduli tentang Hari Valentine. Alasannya zodiac ini adalah hewan sosial dan tidak akan pernah melepaskan kesempatan yang akan memberi mereka kesempatan untuk bertemu orang-orang dan bersosialisasi. Bagi mereka, Hari Valentine lebih merupakan acara bersosialisasi daripada perayaan cinta.

12. Pisces
Orang Pisia lebih memilih memberi daripada menerima apapun, termasuk cinta, perhatian, dan sebagainmya. Orang-orang yang bertanda air ini adalah tentang romansa yang melamun dan mereka mungkin menghabiskan waktu berhari-hari merencanakan dan bermimpi tentang cara merayakan Hari Valentine, walaupun mereka tidak akan pernah mengakuinya. Dan bukan hanya Hari Valentine yang membuat Piscean sibuk merencanakannya terlebih dahulu, itu sama untuk semua acara atau festival khusus. Mereka semua tentang cinta, memberi dan menerimanya dengan hati yang hangat.
(msd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.1566 seconds (0.1#10.140)