Peminat Sewa Apartemen Waterfall By Crown Group Melonjak

Selasa, 11 Februari 2020 - 13:46 WIB
Peminat Sewa Apartemen Waterfall By Crown Group Melonjak
Berjarak hanya 5 km dari kota, hunian ini menawarkan koleksi terbatas. Foto/Ist
A A A
SURABAYA - Sejak diluncurkan pertama kali pada tahun 2017, Waterfall by Crown Group berhasil menarik perhatian dari para pembeli dari Australia, dan seluruh dunia.

Bahkan, tercatat ada sekitar 10% pembeli unit apartemen di Australia tersebut, berasal dari Indonesia.

Director of Property Management Crown Group, Anthony Caudullo mengatakan, permintaan sewa terbukti kuat untuk apartemen di Waterfall by Crown Group, hunian vertikal baru yang sangat diminati.

"Sejak kami mulai memasarkan unit sewa pada September 2019, tim penyewaan internal di tempat kami telah melaksanakan lebih dari 1.000 kegiatan inspeksi dari calon
penyewa yang ingin menjadikan Waterfall by Crown Group rumah mereka berikutnya," katanya.

Ia mengatakan, hingga saat ini semua tipe studio telah disewakan. Sementara untuk tipe satu kamar hanya tersedia kurang dari 10 unit untuk disewakan.

Sebagai tim elit pemenang penghargaan, Crown Property Agency, memberikan para pemilik dan penyewa unit apartemen sebuah pilihan yang telah disederhanakan untuk layanan manajemen properti penuh, mulai dari pemarasaran unit sewa hingga seleksi penyewa prospektif yang memenuhi syarat, mengumpulkan iuran sewa, serta inspeksi dan jasa pengiklanan properti.

Sebagai referensi tambahan, pada tahun 2018, tim leasing yang dipimpin oleh Caudullo menerima hampir 2.000 permintaan hanya dalam beberapa bulan saja untuk 80 unit apartemen ketika Arc by Crown Group diresmikan di Clarence Street, Sydney.

Ketika unit-unit apartemen Infinity by Crown Group tersedia untuk disewa pada bulan Mei 2019, tim tersebut dibanjiri lebih dari total 3.500 permintaan dan berhasil menyewakan seluruh total unit apartemen yang dialokasikan untuk disewa dalam periode 8 minggu saja.

"Waterfall by Crown Group terletak tepat di jantung Waterloo, lokasi premium yang sangat nyaman bagi penyewa yang aktif bepergian untuk bekerja atau siswa ke sekolah, karena hanya 10 menit dari bandara, 15 menit ke kota, 15 menit ke pantai dan dekat dengan tiga universitas peringkat teratas dunia UTS, UNSW Sydney dan The University of Sydney," kata Caudullo.

Dengan tingkat minat yang tinggi dari penyewa terutama pada awal tahun 2020, pihaknya meyakini bahwa hal ini akan menghasilkan tingkat kekosongan rendah dan memberikan hasil yang solid bagi para investor.

Terinspirasi oleh aliran air terjun dan hutan hujan tropis, desainnya sendiri adalah karya SJB Architects yang merupakan arsitek pemenang penghargaan, bersama-sama dengan Crown Group, memimpin revolusi "hijau" yang inovatif di jantung kawasan Waterloo.

Pengembangan hunian vertikal tropis dengan 331 unit apartemen mewah di Waterloo yang telah rampung ini menetapkan standar baru dalam pengintegrasian lanskap alam dengan hunian urban dan memecahkan rekor harga tertinggi untuk apartemen penthouse di pinggiran kota yang berhasil terjual senilai Rp45 miliar pada bulan Mei 2018.

Proyek pembangunan hunian senilai Rp3,95 triliun ini menawarkan hunian vertikal mewah di tiga bangunan dengan tujuh lantai dan sebuah menara hunian 20 lantai. Menampilkan kombinasi tipe studio, apartemen satu, dua dan tiga kamar tidur, apartemen dengan taman dan penthouse berlantai dua untuk dijual. Setiap unit apartemen menampilkan Interior yang menawarkan kesegaran kemewahan modern yang memanfaatkan batu dan kayu dengan corak halus .

Fasilitas bergaya resor yang menjadi ciri khas Crown Group meliputi kolam renang infinity dan teras di puncak menara hunian, pusat kebugaran dengan desain kantilever, bioskop atap, ruang serbaguna dengan araea dapur khusus katering, dan ruang musik dengan grand piano.

Seni publik adalah elemen kunci dalam pengembangan hunian ini: Mika Utzon Popov, cucu arsitek Sydney Opera House Jørn Utzon, menciptakan karya seni berskala besar yang terintegrasi dalam desain menara hunian.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.0955 seconds (0.1#10.140)