Istri Dicerai Suami Gara-gara Selingkuh Terlacak Google Maps

Sabtu, 13 Oktober 2018 - 16:58 WIB
Istri Dicerai Suami Gara-gara Selingkuh Terlacak Google Maps
Foto wanita bersuami di Peru berselingkuh dengan pria lain terekam Google Maps. Foto ini yang membuat wanita terebut dicerai sang suami. Foto/BelfastLive
A A A
LIMA - Seorang istri di Lima, Peru diceraikan suaminya setelah dia tertangkap kemera Google Maps syur dengan pria lain. Mengetahui sang istri pernah berselingkuh pria yang namanya tak disebutkan tersebut langsung menggugat cerai istrinya. Dia membagikan bukti perselingkuhan pasangannya di Facebook.

Foto yang terekam di Google Maps tersebut diambil pada Oktober 2013 di Puente de los Suspiros. Meski kejadiannya sudah lima tahun silam, namun pria itu tak terima sang istri berselingkuh di belakangnya.

Foto tersebut menunjukkan seorang wanita dan seorang pria sedang bersantai di bangku, di mana si pria menyandarkan kepalanya di pangkuan wanita.

Menurut laporan La Cronica, yang dikutip Sabtu (13/10/2018), sang suami tercengang ketika menemukan foto istrinya dengan pria lain. Pria itu tahu bahwa pakaian yang dikenakan wanita itu sama dengan milik istrinya.

Setelah penemuan bukti tersebut, dia membuat istrinya mengaku. Mereka kemudian bercerai karena perselingkuhan di masa lalu tersebut.

Ketika bukti perselingkuhan yang diperoleh dari Google Maps itu diumbar di Facebook, para pengguna media sosial ramai berkomentar. Sebagian tertawa karena Google Maps jadi "penyebab" pasangan suami-istri bercerai.

"Benar-benar dunia yang sempit...Itu sudah cukup jika dia berkata kepada suaminya bahwa dia tidak mencintainya lagi," tulis pengguna Facebook, San Pateste.

Pengguna Facebook lainnya, Guillermo Sanchez, berkomentar sinis; "Dari 100 wanita, 90 persen tidak setia, sisanya setia dan hanya memiliki satu mata (hahaha) atau imortal (hahaha)."
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.3738 seconds (0.1#10.140)