Kawasaki Terus Agresif Hadapi Kompetitor

Senin, 15 Oktober 2018 - 00:30 WIB
Kawasaki Terus Agresif Hadapi Kompetitor
Kawasaki Versys 650 Facelift. FOTO/ Ist
A A A
MILAN - Kawasaki menjadi salah satu produsen motor yang agresif, bergerak cepat untuk segera meluncurkan Versys 650 Facelift di Pameran EICMA 2018.

Apalagi Suzuki baru-baru ini mengumumkan akan menghadirkan V-Strom 650 terbaru di ajang automotif terbesar di Eropa tersebut.

Seperti dilansir dari Ridepart, Bakal ada perubahan kecil pada bagian sayap baru di bawah unit lampu utama. Ia dirancang untuk tujuan aerodinamis, bertujuan menolak angin ke sisi tanpa mengganggu pengendara. Aspek erodinamik ini juga melibatkan pembias angin lebih besar saat digunakan.

Windsheild ini sebenarnya diambil dari model Versys 1000. Ia kini dapat disesuaikan pada rentang ketinggian 60mm dengan hanya memutar tombol.

Ada 11 perbedaan pada model terbaru Versys 650 sehingga tampilannya lebih segar. Banyak kalangan yang menilai bahwa sosok terbaru Versys 650 memiliki tampang yang sama dengan Versys 1000 LT.

Selain tampilan, berdasarkan dokumen paten yang diajukan, Kawasaki juga telah melakukan perubahan teknis pada sektor mesin. Perubahan ini bertujuan untuk meningkatkan efisiensi konsumsi bahan bakar. Namun sayang, Kawasaki tidak menjelaskan perubahan tersebut. Kabarnya mesin yang digunakan pun tidak berubah dari model sebelumnya.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.8306 seconds (0.1#10.140)