Khabib Tantang Mayweather Sempat Menyebut di Dunia hanya Ada 1 Raja

Senin, 15 Oktober 2018 - 10:35 WIB
Khabib Tantang Mayweather  Sempat Menyebut di Dunia hanya Ada 1 Raja
Petarung Khabib Nurmagomedov menantang duel pensiunan tinju asal Amerika Serikat, Floyd Mayweather Jr. Foto: Reuters
A A A
KASPIYSK - Pensiunan tinju asal Amerika Serikat, Floyd Mayweather Jr ditantang petarung Khabib Nurmagomedov.

Khabib kini banyak diperbincangkan bahkan di luar urusan olahraga- setelah dia mengalahkan Conor McGregor di ring pertarungan UFC.
Uniknya, ajakan duel Khabib disampaikan melalui sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram Leonard Ellerbe. Seperti kita ketahui, Ellerbe merupakan presiden eksekutif Mayweather Promotions yang menaungi pertarungan tinju The Money -julukan Mayweather-.

"Ayo Floyd, kita harus duel sekarang. Sebab 'di hutan' hanya ada satu penguasa, saya katakan sekali lagi di hutan cuma ada satu raja," kata Khabib Nurmagomedov dalam video berdurasi kurang dari satu menit.

Dalam video tersebut Khabib juga menyinggung rekor Mayweather Jr yang tidak terkalahkan di ring tinju. Tepatnya dia tak gentar meski Mayweather Jr tak pernah kalah dalam 50 pertarungan semasa tampil sebagai petinju profesional.

Sebelumnya Mayweather Jr membuat komentar dengan menyebut Khabib Nurmagomedov seharusnya diganjar denda setelah membuat keributan usai mengalahkan Conor McGregor di T-Mobile Arena, Las Vegas, AS, Minggu (7/10/2018) lalu.

Adapun Khabib dan Mayweather Jr perlu bekerja keras membuat pertarungan mengingat keduanya beda cabang olahraga. Mayweather Jr adalah petinju di kelas welter sementara Khabib Nurmagomedov merupakan petarung UFC.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.3176 seconds (0.1#10.140)