alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Nekat, Pria Pengunjung Mall di Medan Tewas Melompat dari Lantai 5

M Andi Yusri
Nekat, Pria Pengunjung Mall di Medan Tewas Melompat dari Lantai 5
eorang pengunjung pusat perbelanjaan ditemukan tewas setelah melompat dari lantai 5 Thamrin Plaza, Medan, Senin (15/10/2018). Foto /SINDOnews/Andi Y

MEDAN - Seorang laki-lakiĀ  pengunjung Thamrin Plaza, Medan, Senin (15/10/2018) ditemukan tewas. Diduga pria iniĀ  melompat dari lantai 5.

Tubuh pria yang mengenakan kaos putih dan celana ponggol tersebut telungkup dengan kepala mengeluarkan darah di lantai satu.

Sebelumnya pengunjung digegerkan dengan suara benturan keras di lantai satu. Sehingga pengunjung geger berlarian, melihat sosok pria tak dikenal sudah terkapar mengeluarkan darah di lantai satu. Petugas securiti gedung langsung menseterilkan lokasi dan menghubungi kepolisian.



"Kami kira tadi eskalator (tangga berjalan) yang ambruk, jatuh gitu. Rupanya begitu dilihat ada cowok yang terkapar. Pecah wajahnya melompat dari lantai 5 kayaknya," ujar seorang karyawati Toko Fashion yang enggan disebutkan identitasnya.

Dia mengaku, terkejut melihat kenekatan pria yang belum diketahui identitasnya itu mengakhiri hidupnya dengan cara melompat. Diakuinya, korban memang sering terlihat datang ke Thamrin Plaza. "Dipanjatnya pembatas lantai di lantai 5, terus dia loncat, sangat keras memang suara jatuhnya," jelasnya.

Pascakejadian, pihak Manajemen Thamrin Plaza memberitahukan kepada Polisi. Areal Thamrin Plaza seketika diperketat selama proses olah TKP berlangsung. Saat ini, situasi di lokasi sudah berjalan normal.

Sementara itu, Kapolsek Medan Area, Kompol K Sianturi membenarkan adanya pengunjung yang bunuh diri di Thamrin Plaza Medan. "Sudah dievakuasi tapi belum menemukan identitas korban berasal dari mana," terangnya.

Dia mengharapkan kepada pengelola Gedung Thamrin Plaza agar dapat meningkatkan keamanannya. "Biar kejadian pengunjung yang bunuh diri tidak terjadi lagi," tandasnya.



(vhs)

loading...