alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Semen Indonesia Gelar Trail Run di Ranu Kumbolo

Ashadi Iksan
Semen Indonesia Gelar Trail Run di Ranu Kumbolo
SMI Trail Run merupakan event lomba lari yang diselenggarakan oleh Semen Indonesia sejak tahun 2016. Foto/Ist

GRESIK - Semen Indonesia (SI) mengajak 40 pelari untuk try out di Ranu Kumbolo, Taman Nasional Bromo Tengger Semeru, Malang, Minggu (14/10/2018). Dalam rangka event Semen Indonesia Trail Run (SMI Trail Run) 2018.

Para peserta mengikuti serangkaian kegiatan persiapan fisik dan mental. Selama dua hari, peserta mengikuti pelatihan fisik melalui kelasyoga bersama Vonny Tanri Opu.

Juga pelatihan teknik bersama Shindy Patricia (Finisher 100 Miles Ultra-Trail duMont Blanc) dan Mykhailo Pavliuk (Juara 1 Kategori 36KRinjani Trail Ultramarathon).
Semen Indonesia Gelar Trail Run di Ranu Kumbolo

Peserta mendapatkan kesempatan untuk sharing dan berdiskusi bersama para trainer yang berpengalaman dan sudah menjuarai berbagai event nasional. Pada akhir SMI Trail Run Camp, peserta merasakan sensasi berlari sejauh 5 km dengan rute mengelilingi Ranu Kumbolo dan Oro-Oro Ombo.

Kepala Departemen Komunikasi Perusahaan Semen Indonesia, Sigit Wahono mengatakan SMI Trail Run Camp digelar sebagai ajang latihan fisik. Juga sharing ilmu dan teknik ilmu antar pencinta lari trail.

“Kegiatan ini sekaligus menjadi try out bagi para pelari yang sudah terdaftar dalam SMI Trail Run 2018 yang akan digelar 11 November mendatang,” katanya.



(vhs)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif