Menkes Satu Pesawat dengan WNI yang Telah Diobservasi di Natuna

Sabtu, 15 Februari 2020 - 19:15 WIB
Menkes Satu Pesawat dengan WNI yang Telah Diobservasi di Natuna
Menteri Kesehatan (Menkes) Terawan Agus Putranto tiba di Bandara Halim Perdanakusuma bersama rombongan WNI yang telah diobservasi di Natuna, Kepulauan Riau. Foto/Raka Dwi Novianto/Dok
A A A
JAKARTA - Menteri Kesehatan (Menkes) Terawan Agus Putranto bersama rombongan warga negara Indonesia (WNI) yang telah diobservasi di Natuna, Kepulauan Riau, tiba di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Sabtu sore, (15/2/2020).

"Saya baru saja mendarat bersama rombongan pertama, tadi mengangkut 100-an orang mendarat. Tadi karena landasan ramai, sehingga tadi ground-nya ada di haji kalau ndak salah atau mana itu bukan di base off tapi di haji. Terminal selatan," kata Terawan di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta.

Terawan memastikan semua orang yang telah diobservasi sekarang ini dalam keadaaan sehat. Dirinya mengungkapkan, telah berhasil menuntaskan tugasnya untuk menjemput dan mengantar WNI yang telah diobservasi.

"Mereka semua dalam keadaan sehat jadi saya tadi juga bersama-sama dengan mereka satu pesawat jadi lunas sudah saya yang dulu menjemput pertama sekarang yang nganter ke halim dan dalan kondisi sehat semua berbahagia," kata dia.

Terawan mengungkapkan, para WNI yang diobservasi sangat bahagia dan haru karena bisa pulang dan bertemu dengan keluarganya.

"Sangat mengharukan karena mereka semua merasa sangat berbahagia mau bertemu keluarganya bertemu saudara-saudara di kampung dalam kondisi yang sangat sehat," ungkap dia.
(nth)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.9705 seconds (0.1#10.140)