Mahasiswi Gresik di Wuhan Bebas Virus Corona

Senin, 17 Februari 2020 - 18:08 WIB
Mahasiswi Gresik di Wuhan Bebas Virus Corona
Sudarso - Yeni, kedua orang tua Fitra Suryaning Wulan tersenyum bahagia. Foto/SINDOnews/ashadi ik
A A A
GRESIK - Keluarga Fitra Suryaning Wulan, mahasiswi Unesa asal Desa Cangkir, Kecamatan Driyorejo, Kabupaten Gresik bisa tersenyum bahagia. Perempuan 23 tahun itu dinyatakan bebas virus corona.

Sepulang dari Wuhan, China sempat menjalani masa observasi di Natura, Kepulauan Riau. Kini, dia bisa lepas bercanda bersama keluarganya dirumah. Ayah dan ibu serta adik-adiknya sangat senang.

"Kami awalnya khawatir, tapi alhamdulilah anak saya bisa bebas dan pulang,” kata Sudarso, ayah Fitra, Senin (17/2/2020).

Tak ayal, saking bahagianya, pasangan suami istri Sudarso - Yeni menggelar syukuran kecil-kecilan. Mereka membuat makanan dan dibagikan ke tetangganya. "Saya bersyukur Fitra sekarang pulang dengan selamat dan kondisinya sehat," ujar Sudarso didampingi Yeni.

Disampaikan, saat anaknya pulang akan ada petugas kesehatan yang siap memantau kondisi anaknya. Bahkan siap dipanggil jika mengalami keluhan terkait kesehatan Fitra.

Sementara itu, Fitra mengaku akan menghabiskan waktu di rumah bersama keluarganya. Dirinya akan kembali pekan depan usai melepas rindu dengan keluarga. "Sekarang fokus tugas akhir. Minggu depan baru masuk ke kampus bimbingan," imbuh Fitra didampingi Yeni sembari tersenyum
(msd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.1469 seconds (0.1#10.140)