Timnya Digasak Persija 2-1, Ini Kata Rahmad Darmawan

Senin, 17 Februari 2020 - 21:38 WIB
Timnya Digasak Persija 2-1, Ini Kata Rahmad Darmawan
Pelatih Madura United (MU) Rahmad Darmawan. Foto/SINDOnews/Yuswantoro
A A A
MALANG - Madura United (MU) harus mengakui keunggulan Persija Jakarta, di laga semifinal Piala Gubernur Jatim 2020, yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Menanggapi hasil pertandingan, pelatih MU, Rahmad Dahramawan mengaku tidak puas dengan hasil kekalahan tipis 2-1 atas Persija. "Sebenarya kami bermain sangat bagus, sayangnya kami kalah," tuturnya.

Diakuinya, MU menerapkan skema permainan baru, yakni dengan sistem 4-4-2. Hasilnya, menurutnya sangat bagus, buktinya banyak menciptakan peluang, sayangnya peluang tersebut gagal menjadi gol.

"Pastinya kami akan melakukan evaluasi terhadap tim ini, untuk menghadapi Liga 1. Kami cukup puas dengan perkembangan permainan yang ditunjukkan oleh para pemain. Terimakasih untuk pemain yang sudah bekerja keras dalam pertandingan ini," tegasnya.

Penjaga gawang MU, Muhammad Ridho mengaku pertandingan kali ini tensinya sangat tinggi, meskipun merupakan turnamen pra musim. "Ini sangat bagus untuk persiapan tim menghadapi kompetisi Liga 1," tegasnya.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.7964 seconds (0.1#10.140)