Melaju ke Final, Pelatih Persija Akui Pemainnya Kelelahan

Senin, 17 Februari 2020 - 21:44 WIB
Melaju ke Final, Pelatih Persija Akui Pemainnya Kelelahan
Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias. Foto/SINDOnews/Yuswantoro
A A A
MALANG - Persija Jakarta mampu lolos ke babak final Piala Gubernur Jatim 2020, setelah mampu mengalahkan Madura United (MU) dengan skor tipis 2-1 di Stadion Kanjuruhan.

Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias mengaku sangat puas dengan penampilan anak asuhnya di babak semifinal Piala Gubernur Jatim 2020.

Kemenangan tipis 2-1 atas MU, menurutnya sangat penting bagi timnya dalam menghadapi kompetisi Liga 1. "Pemain kemi kelelahan menjalani turnamen yang sangat ketat, tetapi mereka mampu bermain dengan bagus," ujarnya.

Pelatih asal Brasil ini mengatakan, timnya mengalami kelelahan setelah bermain empat kali dalam waktu tujuh hari. Kondisi ini membuat para pemainnya belum bisa menampilkan permainan terbaiknya.

"Pemain lawan juga melakukan presing yang sangat ketat, sehingga sulit bagi tim untuk mengembangkan permainan. Selain itu, para pemain kelelahan karena bermain dalam jangka waktu yang pendek," tuturnya.

Sementara pemain sayap Persija, Rico Simanjuntak mengaku sangat senang dengan hasil kemenangan ini. "Kami bermain secara tim, sehingga bisa meraih kemenangan ini dan masuk final," tuturnya.

Dia menegaskan, siap untuk melakoni laga final menghadapi siapapun tim yang menang di semifinal kedua antara Arema FC menghadapi Persebaya Surabaya, yang digelar di Kota Blitar, pada Selasa (18/2/2020).
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.4819 seconds (0.1#10.140)