Sejak Subuh Ribuan Bonek Hijaukan Stadion Gelora Delta

Kamis, 20 Februari 2020 - 13:56 WIB
Sejak Subuh Ribuan Bonek Hijaukan Stadion Gelora Delta
Ribuan Bonek dan Bonita sudah memadati Stadion Gelora Delta Sidoarjo untuk bisa mnembe;I tiket laga final Piala Gubernur Jatim 2020. Foto/SINDOnews/Aan Haryono
A A A
SIDOARJO - Ribuan Bonek dan Bonita sudah memadati Stadion Gelora Delta Sidoarjo, untuk mendapatkan tiket laga final Piala Gubernur Jatim 2020 yang digelar Kamis (20/2/2020) sore.

Laga pamungkas yang mempertemukan Persebaya Surabaya melawan Persija Jakarta menjadi pertandingan klasik di Indonesia. Kedua kutub sepakbola di Indonesia ini akan menyajikan pertandingan yang menarik. Laga final ini juga ditayangkan MNC TV mulai pukul 15.00 WIB.

Sejak subuh, para Bonek dan Bonita sudah dating ke Sidoarjo. Mereka memilih untuk berangkat lebih awal untuk memastikan memperoleh tiket laga final. Mereka sudah berdesakan di depan stadion. Antrean panjang pun masih terlihat sampai siang ini.

Ilham Wahyu Satria, salah satu Bonek dari Pagesangan mengaku sudah berangkat sejak subuh untuk bisa mendapatkan tiket. Tetapi, sampai di Stadion Gelora Delta sudah ada ribuan orang yang sudah antre.

"Sampai sekarang belum dapat, semoga nggak kehabisan. Ini laga final dan saya harus menonton," katanya.

Aparat kepolisian juga sudah berjaga-jaga di berbagai sudut Sidoarjo. Sejak di perbatasan Surabaya, mereka sudah mengarahkan para Bonek yang masuk ke Sidoarjo.

Sebelumnya, Sekretaris Asprov PSSI Jatim, Amir Burhanuddin menuturkan, jumlah tiket laga Persebaya vs Persija memang tak bisa diberikan secara penuh. Makanya pihaknya mengurangi 20 persen dari total kapasitas stadion. Dari kapasitas stadion 35.000 penonton, tiket yang dicetak hanya sekitar 26.000 tiket saja.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 4.7808 seconds (0.1#10.140)