Peluru Menembus Ruang Kerja Anggota DPR Khatibul Umam Wiranu

Rabu, 17 Oktober 2018 - 18:43 WIB
Peluru Menembus Ruang Kerja Anggota DPR  Khatibul Umam Wiranu
Dua petugas Pengamanan Dalam (Pamdal) DPR berjaga di depan ruang Anggota Fraksi Partai Demokrat Khatibul Umam Wiranu, di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (17/10/2018). Foto/SINDOnews/Rico Afrido Simanjuntak
A A A
JAKARTA - Lagi, Peluru ditemukan di ruangan anggota DPR, Senayan. Kali ini di ruang nomor 915, ruang kerja Khatibul Umam Wiranu, anggota DPR dari Fraksi Partai Demokrat.

"Ini sekitar 14.30 WIB tadi ditemukan di lantai 9, (ruang 915) di ruangan Khatibul Umam," kata Sekretaris Fraksi Partai Demokrat, Didik Mukrianto dihubungi wartawan, Rabu (17/10/2018). (Baca juga: Dor...Peluru Kembali Menyasar ke Gedung DPR)

Dia mengatakan, Khatibul langsung memanggil petugas Pengamanan Dalam (Pamdal) DPR ketika melihat dinding ruang kerjanya bolong."Tembus ke lemari terus ke plafon," katanya.
Peluru Menembus Ruang Kerja Anggota DPR Khatibul Umam Wiranu


Sebelumnya, peluru juga menembus dua ruang kerja anggota DPR, yakni ruangan milik Vivi Jayabaya Sumantri dari Fraksi Partai Demokrat dan Totok Daryanto dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN). (Baca juga: Peluru Nyasar Nyaris Kenai Kepala Pendeta di Ruang Anggota DPR)

Pada Senin 15 Oktober 2018 lalu juga, ruang kerja Anggota DPR dari Fraksi Partai Gerindra Wenny Warouw dan Bambang Herry Purnama dari Fraksi Partai Golkar diketahui terkena peluru menyasar dari Lapangan Tembak Senayan.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 3.7099 seconds (0.1#10.140)