Pembunuh Janda Kaya di Tulungagung Tertangkap, Polisi Dalami Motif

Minggu, 23 Februari 2020 - 08:52 WIB
Pembunuh Janda Kaya di Tulungagung Tertangkap, Polisi Dalami Motif
Pembunuh Janda Kaya di Tulungagung Tertangkap, Polisi Dalami Motif
A A A
TULUNGAGUNG - Polres Tulungagung meringkus pelaku yang diduga melakukan pembunuhan Miratun, pemilik kos di Desa Ngunut, Kecamatan Ngunut, Kabupaten Tulungagung. Pelaku berinisial RD ditangkap di Surabaya.

Polisi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi pembunuhan pada Sabtu (22/2/2020) malam. Polisi masih enggan memberi keterangan terkait pembunuhan itu.

Sementara itu, Kepala Desa Ngunut Abdullah mengaku lega karena pelaku sudah tertangkap. Dia ikut bersama polisi melihat olah TKP tersebut.

"Sekarang warga sudah tenang dan lega, teka-teki yang selama ini jadi resah sudah terjawab," kata Abdullah, Minggu (23/2/2020).

Abdulllah mengatakan pelaku sempat menyewa kos milik Miratun selama dua hari. Namun usai, Miratun melaporkan kehilangan uang senilai Rp15 juta dan sejumlah perhiasan, pelaku hilang.

"Sempat kos dua hari," katanya.

Pembunuhan terjadi pada, Jumat (14/2/2020), Miratun ditemukan tewas di dalam kamar yang tergembok dari luar. Saat ditemukan korban dalam posisi terlentang di tempat tidur, tertutup tumpukan bantal dan kasur lipat.

"Pelaku dibawa ke Polres Tulungagung," kata Abdullah
(msd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.3415 seconds (0.1#10.140)