Pencari Rumput di Gresik Ditemukan Tewas di Sungai

Senin, 24 Februari 2020 - 18:44 WIB
Pencari Rumput di Gresik Ditemukan Tewas di Sungai
Seorang pencari rumput, Muslikan (69) ditemukan tewas di sungai. Foto/Ilustrasi
A A A
GRESIK - Warga Desa Randuboto, Kecamatan Sidayu, Kabupaten Gresik, digegerkan oleh penemuan sesosok mayat. Ternyata, jasad itu adalah Muslikan (69) warga setempat.

Informasinya, jasad ditemukan di aliran sungai persawahan desa setempat. Diduga korban mencari rumput untuk hewan peliharaan. Pihak keluarga menyebutkan, korban sudah tiga hari keluar rumah mencari rumput. Semenjak itu, dia tidak lagi pulang ke kediamannya.

"Jasad korban ditemukan warga saat mencari rumput di sekitar lokasi penemuan," kata Kapolsek Sidayu, AKP Achmad Said, Senin (24/2/2020).

Mantan Kapolsek Bungah itu menyampaikan, korban keluar rumah mencari rumput sejak Jumat (21/2/2020) lalu. Biasanya setelah mendapatkan rumput untuk makanan kambingnya langsung pulang.

Disampaikan, setelah korban ditemukan anggota dan perangkat desa setempat langsung menuju ke lokasi. Mengevakuasi korban dan melakukan pemeriksaan medis. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

"Dari pihak keluarga tidak menuntut siapapun, dan sudah membuat pernyataan bahwa kematian korban adalah musibah," pungkasnya.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.9713 seconds (0.1#10.140)