IM3 Ooredoo Ajak Brand Lokal Keliling di Lima Kota

Senin, 24 Februari 2020 - 19:27 WIB
IM3 Ooredoo Ajak Brand Lokal Keliling di Lima Kota
Band rock Penerbang Roket saat tampil dalam acara Collabonation Meroket Bersama Compass. Foto/Ist.
A A A
SURABAYA - IM3 Ooredoo sepanjang bulan Februari dan Maret 2020 ini menggelar tur di lima kota bersama merek sepatu lokal, Compass dan band rock Penerbang Roket. Acara tersebut dikemas dalam acara "Collabonation Meroket Bersama Compass".

Kelima kota itu di antaranya, Bandung pada Sabtu (22/2/2020), Surabaya pada Minggu (23/2/2020), dan Denpasar pada Selasa (25/2/2020). "Tur ini memiliki keunikan karena menawarkan pengalaman yang berbeda. Dimana Kelompok Penerbang Roket merilis single terbarunya bersamaan dengan sepatu Compass yang juga akan mempersembahkan sepatu edisi spesial Kelompok Penerbang Roket," kata Senior Vice President - Brand Management and Strategy Indosat Ooredoo Fahroni Arifin, Senin (24/2/2020).

Keunikan lainnya, kata dia, pengumuman lokasi tur akan selalu diinfokan baru pada saat hari digelarnya acara. Hal ini dilakukan agar memberikan pengalaman baru bagi konsumen untuk menikmati suatu acara kolaborasi yang berbeda dari sebelumnya.

"Pada kegiatan Collabonation kali ini, kami menggabungkan industri Telco, Band musik, dan brand Sepatu dari Indonesia. Kolaborasi ini menjadi wadah kolaborasi positif, bahkan lintas industri bagi generasi muda untuk bebas berkarya dan berkreasi bersama," ujar Fahroni.

Sepatu Compass edisi spesial Kelompok Penerbang Roket hanya akan dijual pada saat tur. Sepatu edisi khusus ini dijual seharga Rp658.000 dan tersedia dalam tiga desain yang dibuat oleh personel Kelompok Penerbang Roket. Mereka diantaranya, Rey Marshall (gitaris), Viki Vikranta (drum), dan John Paul Patton (bass).

Perwakilan dari sepatu Compass, Aji Handoko menceritakan, sepatu Compass edisi Kelompok Penerbang Roket memiliki ide yang genuine dengan menampilkan karakter jujur dari masing-masing personel. Antara lain, ide menggunakan bahan corduroy diambil dari identitas rock era 70-an Jimi Hendrix dan Woodstock. "Masing-masing sepatu mempunyai kekuatan yang berbeda," ungkap Aji.

Sedangkan Kelompok Penerbang Roket akan memperkenalkan single terbaru mereka dalam tur ini. Band yang berada di bawah naungan label rekaman asal Jakarta, Berita Angkasa, ini bakal membawakan lagu berjudul "Dikejar Setan" untuk pertama kalinya di tur lima kota Collabonation Meroket Bersama Compass.

"Kami sangat senang bisa berkolaborasi dengan Sepatu Compass dan IM3 Ooredoo dalam tur ini. Semoga experience unik yang kami tawarkan dalam tur ini bisa memuaskan teman-teman yang hadir nanti," ujar drummer Kelompok Penerbang Roket, Viki Vikranta.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.7367 seconds (0.1#10.140)