Nissan Terra Bakal Buat Penasaran Publik Jawa Timur

Kamis, 18 Oktober 2018 - 17:08 WIB
Nissan Terra Bakal Buat Penasaran Publik  Jawa Timur
PT Nissan Motor Indonesia resmi meluncurkan Nissan Terra di Surabaya, Jatim, Kamis (18/10/2018).
A A A
SURABAYA - PT Nissan Motor Indonesia resmi meluncurkan Nissan Terra di Jatim.Sport utility vehicle (SUV) itu mengajak konsumen di Jatim untuk menikmati kenyamanannya.

Sebelumnya pada Agustus lalu diajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) Bumi Serpong Damai (BSD) Tangerang Selatan, Nisan sudah meluncurkannya.

Di Jatim, harga pre-booking pesaing Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero tersebut dibanderol Rp460 juta. Mobil ini dilengkapi dengan fitur Nissan Intelligent Mobility yang diklaim memberikan pengalaman baru dalam berkendara.

Salah satu fitur yang diunggulkan adalah Intelligent Rear View Mirror. Sehingga pengendara dapat melihat bagian belakang melalui monitor yang terpasang.
Nissan Terra Bakal Buat Penasaran Publik Jawa Timur


”Potensi SUV di Jatim, khususnya Surabaya sangat besar. Itulah kenapa kami launching Nissan Terra disini (Surabaya). Setelah ini kami juga akan launching di Medan,” ujar Head of Product Communications, PT Nissan Motor Indonesia, Hana Maharani disela launching Nissan Terra di Pakuwon Mall, Kamis (18/10/2018)

Fitur keselamatan lainnya adalah Blind Spot Warning, Lane Departure Warning, dan Intelligent Around View Monitor berteknologi Moving Object Detection. Nissan Terra dipersenjatai mesin Mesin dengan kode YD25DDTi memiliki konfigurasi empat silinder, kapasitasnya 2,5 liter dengan tenaga mencapai 187 Tk.

Torsinya juga melimpah, dengan angka 450 Nm. Untuk mendukung kemampuan offroad, Nissan Terra dilengkapi fitur Hill Descent Control, Hill Start Assist, dan 4WD More Switch. “Untuk angka seberapa besar potensinya SUV di Jatim saya tidak tahu data pasti,” katanya sembari enggan menyebut jumlah target penjualan Nissan Terra di Jatim.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.9491 seconds (0.1#10.140)