Diduga Cemburu, Suami di Sidoarjo Tega Bantai Istri

Selasa, 25 Februari 2020 - 13:54 WIB
Diduga Cemburu, Suami di Sidoarjo Tega Bantai Istri
Nampak lokasi pembunuhan istri di depan kos di Desa Keboansikep masih dipolice line.Foto/Pramono
A A A
SIDOARJO - Diduga cemburu, suami di Gedangan tega menghabisi istrinya. Peristiwa yang menewaskan Ira, asal Madiun, terjadi Senin (24/2/2020) malam di depan kamar kos mereka, Desa Keboansikep, Gedangan.

Tak butuh waktu lama, polisi berhasil menangkap suami dan membawanya ke Mapolresta Sidoarjo untuk dimintai keterangan.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Sumardji menegaskan, pelaku sudah diamankan di Mapolresta Sidoarjo. Menurutnya, diduga kuat motif dan latarbelakang dari kasus pembunuhan itu akibat pelaku yang cemburu dengan korban hingga berbuntut cekcok dan berakhir dengan peristiwa berdarah itu.

“Pelaku yang merupakan suami korban sudah kita amankan, dan diduga bermotif cemburu dan cekcok antara pelaku dan korban,” tegas Kombes Pol Sumardji Selasa Siang (25/02/2020).

Sementara berdasarkan pantauan sindonews.com, hingga selasa siang kondisi lokasi kejadian masih belum berubah. Bercak darah dan motor pelaku masih berada dilokasi kejadian dan diberi garis polisi oleh tim reskrim polresta sidoarjo

Menurut Tami, tetangga sebelah rumah kost korban kepada sindonews.com mengatakan, sebelum kejadian korban dan pelaku yang merupakan suami istri ini sering terlibat cekcok. Suami korban yang menjadi pelaku utama dalam kasus pembunuhan ini jarang pulang ke rumah karena bekerja di Gresik. Namum sejak beberapa hari terakhir ini, sering terlibat cekcok yang diduga dipicu masalah rumah tangga.

Saat kejadian terjadi, tetangga sempat mendengar korban teriak minta tolong dan diketahui sudah bersimbah darah didepan rumah kost saat tetangga datang menolong. “Waktu itu saya mendengar suara minta tolong dari sebelah, dan mendapati korban sudah tergeletak bersimbah darah,” ujar Tami.
(msd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.9613 seconds (0.1#10.140)