Si Ratu Ngebor Siap Tampil Glamor di Panggung Kilau Raya 27 MNCTV

Jum'at, 19 Oktober 2018 - 19:05 WIB
Si Ratu Ngebor Siap Tampil Glamor di Panggung Kilau Raya 27 MNCTV
Si Ratu Ngebor Inul Daratista dan Via Vallen saat check sound di Alun alun Sidoarjo, Jumat (19/10/2018). Foto/SINDONews/Masdarul
A A A
SIDOARJO - Panggung "Kilau Raya 27" MNCTV akan menampilkan sejumlah artis dangdut papan atas Tanah Air. Salah satunya Inul Daratista, pedangdut asli Pasuruan, Jawa Timur. Pedangdut yang kondang dengan goyang ngebornya ini siap tampil glamor di hadapan pecinta dangdut, khususnya Sidoarjo dan sekitarnya.

Istri Adam Suseno ini mengatakan, di HUT ke-27 MNCTV yang disiarkan secara langsung dari alun-alun Sidoarjo tersebut, akan tampil maksimal. Penampilan terbaik akan diberikan mengingat sejak pertama kali berkarier sebagai penyanyi dangdut selalu disuport MNCTV.

"Mulai pertama kali sampai saya dikuyo-kuyo, MNCTV bersama saya. Sampai sekarang di tengah banyaknya penyanyi baru, saya masih dilibatkan," ujar Inul saat acara syukuran dan potong tumpeng HUT ke-27 MNCTV di alun-alun Sidoarjo, Jumat (19/10/2018).

Apalagi Inul akan tampil di depan penonton Sidoarjo yang merupakan kampung halamannya. “Enteni ae penampilanku,” tukasnya. Selain Inul, penyanyi Sidoarjo Via Vallen juga akan menghibur di kampung halamannya. Keduanya Jumat sore melakukan check sound di atas panggung. Dan ditonton banyak penggemarnya. Tidak hanya Inul dan Via Vallen, ada juga Wali Band, Dewi Perssik, Siti Badriah, Cita Citata serta bintang-bintang Kontes Dangdut Indonesia (KDI).

Wakil Direktur Utama MNC TV, Noersing mengatakan sengaja MNC TV menggelar acara perayaan ulang tahun dari Sidoarjo. Karena ingin lebih dekat dengan masyarakat juga pemirsa televisi di seluruh Indonesia. “Sukses tahun lalu membuat kami kembali lagi ke Sidoarjo. Selain karena Sidoarjo adalah basis penonton MNC TV,” ujar Noersing.

Noersing juga mengatakan, usia 27 merupakan usia yang sangat matang. Demikian juga MNCTV yang semakin menegaskan posisi sebagai Stasiun Televisi Keluarga Indonesia Pilihan Pemirsa. MNCTV yang tak henti melahirkan bakat-bakat baru di dunia hiburan, dalam Kilau Raya 27 ini akan menampilkan kolaborasi Bintang Dangdut yang baru saja lahir dari KDI 2018 dengan artis ibukota dan artis lokal Jawa Timur.
(msd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.7098 seconds (0.1#10.140)