Berprestasi, Semen Indonesia Ganjar Sopir dengan Hadiah Umroh

Kamis, 02 Agustus 2018 - 17:34 WIB
Berprestasi, Semen Indonesia Ganjar Sopir dengan Hadiah Umroh
Suharno, sopir ekspidisi pengangkut Semen Indonesia mendapat hadiah berangkat menjalankan ibadah umrah. Foto/SINDOnews/Lukman Hakim
A A A
TUBAN - PT Semen Indonesia memberi reward pada para pengemudi melalui program “Sopir Hebat” sebagai wujud apresiasi kinerja sopir ekspeditur yang mendisytribusi semen dari Tuban dan Rembang ke konsumen.

Penghargaan diserahkan pada Kamis (2/8/2018) di Auditorium kantor Pabrik Tuban, perusahaan semen pelat merah itu menyerahkan hadiah pada pengemudi dengan poin tertinggi.

Hadiahnya berupa hadiah berangkat umrah,sepeda motor serta alat-alat elektronik. Penyerahan reward secara simbolis dilakukan oleh Kepala Departemen Distribusi danTransportasi Semen Indonesia, Wahyu Purnomo kepada Suharno, pemenang ibadah umrah.

“Kami member apresiasi terhadap kinerja pengemudi ekspeditur yang menjadi mitra penting bagi perusahaan. Mereka ujung tombak distribusi semen,” katanya.

Lebih lanjut Wahyu menjelaskan, saatini yang terdaftar dalam database ada 6.000 pengemudi. Dengan adanya program ini, pihaknya berharap pengemudi ekspeditur dapat terpacu untuk bekerja optimal.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.9985 seconds (0.1#10.140)