BRI Luncurkan My QR di Ranch Market Surabaya

Sabtu, 20 Oktober 2018 - 21:55 WIB
BRI Luncurkan My QR di Ranch Market Surabaya
Costumer Banking Director BRI, Handayani (dua dari kiri) saat peluncurkan My QR di Ranch Market Surabaya. Foto/SINDOnews
A A A
SURABAYA - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) meluncurkan inovasi produk terbarunya My QR di Surabaya, tepatnya di Ranch Market Jalan Basuki Rahmat.

My QR yang merupakan salah satu digital payment pertama kali diluncurkan pada awal Agustus lalu di Solo. Alat pembayaran kekinian itu memanfaatkan smartphone untuk memindai QR Code.

Costumer Banking Director BRI, Handayani mengatakan, inovasi produk yang berbasis QR Code itu dipastikan akan mempermudah transaksi pembayaran yang dilakukan oleh para nasabah. Ini merupakan inovasi dari BRI dan menjadi bagian dari transfer mesin transaksi berbasis digital.

Keuntungan menggunakan produk My QR, akan lebih nyaman digunakan pembeli. Ini karena transaksinya lebih cepat. Selain itu, produk ini berbasis nomor handphone sebagai akun.

“Saat ini kami sudah ada di 100.000 merchant diseluruh Indonesia, termasuk Ranch Market. Kami targetkan hingga akhir tahun ini ada 200.000 merchant,” katanya disela launching My QR di Ranch Market Surabaya, Sabtu (20/10/2018).

Setelah Surabaya, lanjut Handayani, pihaknya akan melaunching My QR di Denpasar dan Medan. Sementara itu, Chief Merchandising dan Marketing Ranch Market, Maria Suwarni mengaku berterima kasih bisa bekerjasama dengan BRI dalam layanan transaksi pembayaran seperti My QR.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.9886 seconds (0.1#10.140)