Pecinta Mazda, Yuk Ikut Test Drive 21 Mobil Model Baru

Sabtu, 20 Oktober 2018 - 23:00 WIB
Pecinta Mazda, Yuk Ikut Test Drive 21 Mobil Model Baru
Pecinta Mazda Test Drive 21 Model Baru Plus All New CX-9 & MX-5
A A A
JAKARTA - Pecinta Mazda di Tanah Air dapat menjajal ketangguhan seluruh line-up Mazda terbaru melalui sesi test drive di Epiwalk, di Kompleks Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Sebanyak 21 mobil dari berbagai line-up Mazda terbaru diboyong PT Eurokars Motor Indonesia (PT EMI) untuk dipamerkan kepada publik dalam Mazda Power Drive 2018. Acara ini digelar selama dua hari (20 dan 21 Oktober).

Pengunjung dapat menguji berbagai model Mazda terbaru yang telah dilengkapi teknologi SKYACTIV. Model-model yang dapat dicoba adalah seluruh line-up Mazda yang diluncurkan pada tahun 2018. Dalam kesempatan ini, Mazda juga meluncurkan model SUV Premium yang telah mengalami penyegaran yaitu The All New Mazda CX-9 dan Roadster Mazda MX-5.

SUV premium All New Mazda CX-9 mendapatkan beberapa penyegaran antara lain dengan penambahan seat ventilation, sistem audio yang dapat dihubungkan dengan apple carplay dan android auto, serta monitor 360 derajat. Sementara Roadster Mazda MX-5 mendapatkan penyegaran antara lain adalah penggunaan warna baru black glossy pada velg, serta suntikan performa lebih baik yang disuguhkan oleh mesinnya.

Selain itu, pengunjung bisa menguji hatchback andalan Mazda yaitu Mazda2 dan Mazda3, Cross-Over Mazda CX-3 yang baru saja mendapatkan penyegaran di ajang GIIAS 2018. Ada juga kendaraan MPV andalan Mazda seperti Mazda5 dan Mazda Biante, SUV

terbaik Mazda yaitu All New Mazda CX-5. Bagi yang ingin menjajal ketangguhan sedan premium Mazda bisa merasakan kenyamanan Mazda 6 Sedan dan Mazda 6 Estate ELITE.

''Mazda Power Drive 2018 menjadi kesempatan yang baik bagi konsumen dan calon konsumen Mazda untuk menguji, merasakan dan membuktikan secara langsung keunggulan mobil-mobil Mazda yang dipasarkan di Indonesia,” ujar Roy Arman Arfandy.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.6966 seconds (0.1#10.140)