Tiga Srikandi Tampil Maksimal di Malam Puncak Kilau Raya 27 MNCTV

Minggu, 21 Oktober 2018 - 00:25 WIB
Tiga Srikandi Tampil Maksimal di Malam Puncak Kilau Raya 27 MNCTV
Inul Daratista dan Dewi Persikk saat tampil memukau puluhan ribu penonton di Alun-Alun Sidoarjo, Sabtu (20/10/2018). Foto/SINDONews/Masdarul Kh
A A A
SIDOARJO - Malam puncak peringatan HUT ke-27 MNCTV benar-benar spektakuler. Deretan pedangdut papan atas memenuhi janjinya untuk tampil maksimal di hadapan puluhan ribu penonton di Alun-Alun Sidoarjo, Sabtu (20/10/2018) .

Di antara deretan artis tersebut adalah Tiga Srikandi, yaitu Inul Daratista, Dewi Persikk dan Via Vallen. Penampilan tiga pedangdut kondang tersebut mampu membius masyarakat Sidoarjo dan sekitarnya yang sudah menunggu sejak sore. Tiga Srikandi membawakan beberapa lagu, salah satunya berjudul Simalakama.

Tiga Srikandi merupakan salah satu suguhan special treatment dari MNCTV di usianya yang ke-27 ini. Ada lagi Siti Badriah, Dewi Persik dan Cita Citata yang berkolaborasi menyanyikan lagu “Lagi Syantik”. Penampilan Band Wali juga mampu memberikan hiburan bagi penggemarnya dengan special perform "Wali Show".

Penyanyi lain yang tampil dan disiarkan live MNVTV tersebut adalah Trio Macan, Jenita Janet, Tasya Rosmala, Cak Sodiq. Tak mau ketinggalan bintang-bintang Kontes Dangdut Indonesia (KDI), yaitu Rena KDI, Vita KDI, Mus Brother KDI, Delima KDI, Abi KDI, Ardea KDI, Sherly KDI, Bima KDI dan Kanda Brothers. Tak kalah menarik dan menegangkan adalah penampilan dari Master Limbad.

Bupati Sidoarjo Saiful Illah hadir dan menyaksikan langsung "Kilau Raya 27 MNCTV" ini. Dalam sambutannya, kepala daerah yang akrab disapa Abah Ipul ini menyampaikan terima kasih kepada MNCTV yang berkenan memberi hiburan langsung kepada warga masyarakat kota udang ini.

"Terima kasih kami sampaikan kepada MNCTV. Semoga di usianya yang ke-27 semakin jaya dan terus berkarya sampai tahun-tahun berikutnya," kata Abah Ipul.

Wakil Direktur Utama MNC TV, Noersing mengatakan sengaja MNC TV menggelar acara perayaan ulang tahun dari Sidoarjo. Karena ingin lebih dekat dengan masyarakat juga pemirsa televisi di seluruh Indonesia. “Sukses tahun lalu membuat kami kembali lagi ke Sidoarjo. Selain karena Sidoarjo adalah basis penonton MNC TV,” ujar Noersing.
(msd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.4390 seconds (0.1#10.140)