Marc Marquez Cedera akibat Selebrasi Lebay di Motegi

Minggu, 21 Oktober 2018 - 21:58 WIB
Marc Marquez Cedera akibat Selebrasi Lebay di Motegi
Marc Marquez boleh saja merayakan gelar juara dunia MotoGP ketiga secara beruntun, atau kelima dalam karier. Foto: MotoGP/Repro
A A A
MOTEGI - Selebrasi, perayaan kemenangan yang terlalu lebay atau berlebihan justru berakibat tidak baik. Hal ini juga dialami Marc Marques.

Marc Marquez boleh saja merayakan gelar juara dunia MotoGP ketiga secara beruntun, atau kelima dalam karier. Sayangnya, dia dibekap cedera akibat perayaan yang terlalu heboh.

"Marquez mengalami cedera bahu saat merayakan gelar juara dunia MotoGP di Jepang. Kejadian itu berlangsung ketika dia mengucapkan selamat kepada rekan satu timnya," demikian laporan Crash.net.

Dalam foto yang diunggah Mirror, Minggu (21/10/2018) Marquez sampai tergeletak di aspal lintasan sambil memegangi bahu kirinya. Belum jelas kejadian seperti apa yang sampai membuat Si Bayi Alien cedera. Namun, kru tim balap Honda terlihat sigap menangani cederanya.

"Saya mengalami dislokasi bahu. Untungnya tidak terasa sakit karena saya menang. Tetapi saya mungkin harus berhati-hati saat pesta perayaan gelar nanti malam," kata Marquez dikutip Crash.net
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.8067 seconds (0.1#10.140)