alexametrics
TOPIK TERPOPULER

Darurat Corona, Persela Lelang Jersey Senilai Rp23,4 Juta

Yuswantoro
Darurat Corona, Persela Lelang Jersey Senilai Rp23,4 Juta
Manajemen Persela Lamongan menyalurkan bantuan untuk menghadapi pandemi COVID-19, dari hasil lelang jersey. Foto/perselafootball.com

LAMONGAN - Persela Lamongan menaruh perhatian serius terhadap masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19. Mereka bahkan mengumpulkan dana sosial dari hasil lelang jersey tim.

(Baca juga: Dampak COVID-19, 35 Ribu Karyawan Hotel dan Restoran Dirumahkan)

Menurut laman resmi klub berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut, lelang jersey tim telah dilaksanakan sejak bulan April lalu. Hasilnya, terkumpul dana sosial sebesar Rp23,4 juta.



Manajer Persela Lamongan, Yunan Achmadi mengungkapkan, hasil pengumpulan dana dari lelang jersey tim tersebut, telah disalurkan kepada Gugus Tugas COVID-19 Kabupaten Lamongan, di Pendopo Lokatantra Pemkab Lamongan.

"Pada awal pelaksanaan lelang jersey ini, kami menargetkan terkumpul uang sejumlah Rp14 juta, namun alhamdullilah dalam pelaksanaannya mampu melebihi target," ujarnya dilansir dari perselafootball.com.

Penyaluran dana dari kegiatan ini juga di kembangkan. Yakni, untuk APD (alat pelindung diri) senilai Rp10,8 juta, beras sejumlah 250 paket senilai Rp10,750 juta, dan masker kain senilai Rp1,85 juta.

"Semoga bantuan ini berguna bagi masing-masing pihak. APD bisa digunakan oleh petugas kesehatan (yang dalam pelaksanaannya di distribusikan ke RSUD Soegiri), dan Beras yang diperuntukkan bagi masyarakat yang kondisinya terdampak COVID-19. Ini merupakan bagian dari upaya Persela Lamongan hadir di tengah masyarakat yang merupakan satu kesatuan dari klub itu sendiri," pungkasnya.



(eyt)

preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak