Selingkuh saat Ditinggal Suami Jadi TKI, Rumah Sendiri Dibuldoser

Minggu, 08 Maret 2020 - 08:09 WIB
Selingkuh saat Ditinggal Suami Jadi TKI, Rumah Sendiri Dibuldoser
Proses pembongkaran rumah di Ponorogo, Jatim disaksikan warga dan aparat setempat. Foto: iNews/Ahmad Subekhi
A A A
PONOROGO - Sebuah rumah di Ponorogo, Jawa Timur dihancurkan oleh pemilik sendiri menggunakan alat berat atau buldoser. Pemilik rumah yang jadi Tenaga Kerja Indonesia (TKI) ini kecewa, istrinya selingkuh saat ditinggal bekerja di leuar negeri.

Penghancuran rumah di Desa Pengkol, Kecamatan Kauman, Ponorogo, ini terjadi Sabtu (7/3/2020) siang. Ribuan warga menyaksikan penghancuran rumah ini.

Peristiwa ini bermula saat pemilik rumah, Hendrik Wiyono kecewa dengan mantan istri Laila Wulandari. Pasalnya, saat dirinya bekerja di Korea Selatan, istri justru selingkuh dengan laki-laki lain hingga memiliki anak.

Padahal, uang hasil kerja kerasnya dikirim kepada Laila untuk digunakan membangun rumah. Rumah tersebut dibangun di atas tanah milik mertua dan ditinggali Laila beserta dua anak mereka. Saat mengetahui perselingkuhan tersebut, Hendrik dan Laila akhirnya bercerai.

Menurut Kepala Desa Pengkol, Sunoto, sudah ada upaya mediasi dari kedua pihak terkait rumah tersebut. Sayang, mediasi tersebut tidak membuahkan hasil.

“Karena tidak ada kesepakatan bahkan sampai polsek, makanya rumah tersebut dihancurkan,” katanya.

Proses pembongkaran berlansung lancar. Polisi dan anggota TNI ikut mengawa kegiatan pembongkaran ini.
(msd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.7708 seconds (0.1#10.140)