GrabLounge dan Titik Jemput Grab Resmi Dibuka di TP Surabaya

Senin, 09 Maret 2020 - 18:24 WIB
GrabLounge dan Titik Jemput Grab Resmi Dibuka di TP Surabaya
Mitra Grab berada di GrabShelter untuk mitra pengemudi GrabBike dan GrabCar di Tunjungan Plaza Surabaya. Foto/Ist.
A A A
SURABAYA - Grab, perusahaan aplikasi serba bisa terkemuka di Asia Tenggara, memperkuat komitmennya dalam menciptakan transportasi yang aman dan nyaman untuk penggunanya dengan membuka GrabLounge, dan GrabShelter untuk mitra pengemudi GrabBike dan GrabCar di Tunjungan Plaza (TP) Surabaya.

Pembukaan fasilitas tersebut dilakukan melalui kerja sama dengan TP yang merupakan salah satu pusat perbelanjaan terbesar dan ternama di Kota Pahlawan, dan diharapkan membuat penumpang bisa lebih nyaman menunggu dan menemui mitra pengemudi di lokasi yang lebih aman serta mudah dijangkau.

Fasilitas GrabLounge terletak di mall TP 1 serta sudah dilengkapi dengan tempat duduk dan tempat pengisian daya. Kemudian khusus untuk pelanggan yang tidak memiliki aplikasi Grab, bisa memakai GrabVenue yang sudah disediakan.

Sementara itu untuk GrabShelter bagi mitra pengemudi terdapat di 2 lokasi, yakni GrabCar Parking Lot yang ada di lobby TP 2 dengan kapasitas 9 unit mobil, dan GrabBike Parking Lot dengan kapasitas 100 motor sebagai titik temu mitra pengemudi GrabBike, juga tempat parkir untuk mitra pengantaran GrabExpress dan GrabFood. Masing-masing area khusus Grab tersebut bebas dari biaya parkir.

GrabLounge dan Titik Jemput Grab Resmi Dibuka di TP Surabaya


Satu fasilitas lainnya, yakni Grab Waiting Area yang ada di basement TP 3, masih dalam proses pembangungan dan akan segera dibuka ketika telah selesai. Adapun fasilitas satu ini merupakan tempat untuk mitra pengemudi atau mitra pengantaran Grab yang sedang menunggu penumpang atau perlu mengisi ulang daya baterainya.

Dengan adanya GrabLounge, GrabShelter dan Grab Waiting Area tersebut diharapkan bisa membantu membuat lalu lintas di sekitar TP menjadi lebih tertib dan kondusif karena pelanggan dan mitra pengemudi tidak lagi bertemu di tepi jalan raya karena sudah ada lokasi resmi.

East Java 2W Manager, Grab Indonesia, Dede Sadeli menegaskan, keamanan dan kenyamanan sudah menjadi DNA Grab. Pihaknya terus meluncurkan berbagai inisiatif yang memperkuat kedua unsur tersebut. Kali ini dengan dibukanya GrabLounge dan GrabShelter di TP Surabaya, maka pelanggan bisa menunggu mitra pengemudi atau menemuinya dengan lebih aman, nyaman, serta di lokasi yang masih dalam kawasan mall.

"Mitra pengemudi pun bisa menunggu di tempat resmi di dalam kawasan parkir mall, yang tentunya memudahkan bertemu dengan pelanggan," katanya.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.5203 seconds (0.1#10.140)